full screen background image


2 Anggota Polsek Pondok Gede Disabet Clurit Saat Bubarkan Tawuran

Lapan6Online.com – Bekasi : Pada Minggu, 03 Desember   2017  sekita pukul 03.30 wib di tempat kejadian (TKP,red) perkara Celepuk 2  Jl Raya Jati Makmur,  Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat telah  terjadi pengroyokan terhadap 2 anggota Polsek Pondok Gede, ketika sedang melakukan pembubaran tawuran warga.

Adapun kedua korban pengroyokan tersebut masing-masing adalah Panjang, dengan pangkat Iptu, anggota Polsek Pondok Gede, Slamet Aji, dengan pangkat Bripka, anggota  Polsek Pondok Gede. Keduanya terkena sabetan clurit oleh massa tawuran.

Dalam peristiwa tersebut, di tempat kejadian perkara ada saksi bernama Edi R, warga Pondok Melati, dalam peristiwa korban  bersama-sama  anggota Polsek Pondok Gede lainnya  yang akan  membubarkan tawuran, namun pada saat korban  yang masuk  ke dalam Gang, kemudian para pelaku  langsung menyerang  secara membabi buta kepada  korban.

Adapun kronologis kejadian tersebut berawal pada hari Minggu, 03 Desember  2017 sekira pukul 03.30  wib  telah terjadi pengeroyokan   2  (dua) Anggota  Polsek Pondok Gede  yang  dilakukan  pelaku tawuran di tempat kejadian perkara, dan  kejadiannya  korban  yang  datang  ke tempat kejadian setelah  mendapat  informasi  dari rekan  Anggota yang  berada  di Pos Pantau  Perumahan Taman  Mini.

Korban mengendarai  sepeda motor, dengan 2 motor menuju tempat kejadian perkara  gabung  bersama anggota  yang sudah  ada. Pada  saat korban  masuk ke Gang  untuk  menyisir para pelaku yang sudah melarikan diri  tiba –tiba korban langsung  diserang  oleh  para  pelaku yang jumlahnya lebih  dari  50  orang sehingga  korban, Bripka  Slamet Aji  terdesak  dan kemudian di bacok  dengan  senjata  tajam dan mengalami  luka di  kaki  kanan  dan kiri  serta  tangan kanan,  sedangkan  Iptu  Panjang  mengalami  luka  lutut  kiri  tangan  dan bibir  atas terkena  benda  tumpul  korban kemudian oleh  anggota lain kemudian di bawa  ke Rumah Sakit  Mas Mitra Jati Makmur, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Sementara itu, BarBuk (Barang bukti,red) yang diamankan berupa 1(satu ) Buah Clurit  Panjang, anggota Polsek Pondok Gede telah mengamankan 7 orang untuk dimintai keterangan terkait pengroyokan Iptu Panjang dan Bripka Slamet Aji. Ahmad Sanjaya




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *