full screen background image


2 Oknum Polisi Selingkuh Dihotel, Diamankan Propam Polres Lampung Utara

Lapan6Online.com – Lampung : Telah terjadi perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum anggota Polri di Hotel Graha Wisata, Kamar No 8, Desa Kali Bening Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Pada hari Senin tanggal 25 Desember 2017 sekira pukul 12.00 wib anggota Si Propam Polres Lampung Utara mendapat informasi dari masyarakat perihal adanya Anggota Polri yang diduga melakukan perselingkuhan persisnya di Hotel Graha Wisata kamar no 8 Desa Kali Bening Kec. Abung Selatan Kab. Lampung Utara.

Mendapatkan informasi tersebut Kasi Propam melaporkan informasi tersebut kepada Waka Polres Lampung Utara dan sekira pukul 12.30 Wib Waka Polres Lampung Utara bersama dengan anggota Si Propam Polres Lampung Utara mendatangi Hotel tersebut dan ditemukan anggota Polri an. Bripda AR anggota Satresnarkoba Polres Lampung Utara bersama dengan seorang anggota Polwan an. Bripda TJ anggota Polsek Abung Barat Polres Lampung Utara yang sedang berada di dalam kamar No.8 Hotel Graha Wisata.

Berdasarkan laporan dilapangan bahwa, ditengarai Bripda AR sudah memiliki isteri sah yang bernama DN yang tinggal di Kab. Pesawaran Prov. Lampung.

Setelah tiba di ruang Sipropam Polres Lamut ke 2 anggota Polri tersebut langsung dilakukan tes urine Narkoba dengan hasil Negatif.

Saat ini ke 2 anggota Polri tersebut saat ini sudah diamankan di Si Propam Polres Lampung Utara guna proses lebih lanjut. Red




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *