full screen background image

6 Tahanan Teroris Titipan Tiba di Mako Brimob Kelapa Dua

Lapan6online.com – Depok/Jawa Barat : Pada Sabtu, 11 Nopember 2017 sekira pukul 15.30 Wib telah tiba tahanan Teroris  dari Brimob Kelapa Dua dihalaman Polres Metro Bekasi Kota yang akan dititipkan di Rutan Polrestro Bekasi Kota, Jawa Barat sebanyak 6 (enam) orang tahanan menggunakan Kendaraan Bis 3/4 warna biru No. Pol. : AD 7437 NS dan tahanan teroris dikawal oleh 9 (sembilan) anggota Densus Mabes Polri dan Brimob Kelapa Dua pimpinan Bripka Yoppi Suska Nrp 75100379.

Setelah dokumen penyerahan tahanan telah dilengkapi  sekira pukul 16.07 Wib tahanan mulai diturunkan dari Bis dan dibawa ke Rutan Polrestro Bekasi Kota dengan cara 2 (dua) orang tahanan terlebih  dahulu untuk dilakukan pemeriksaan barang bawaan oleh Kasat Tahti Kompol Tugimin,Piket Perwira Pengendali Iptu Purwanto Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan dan seluruh Piket Fungsi Polres Metro Bekasi Kota.

Adapun identitas tahanan teroris yang dititipkan di Rutan Polresto Bekasi Kota tersebut masing-masing adalah M. Nur Solihin (27) vonis 11 baru berjalan 1 tahun. Ditangkap di Bintara Kota Bekasi. Hari Kardian (26) vonis 2 tahun sudah menjalani 17 bulan. Ditangkap di Tol dalam kota Jakarta.

Pada pukul 16.28 Wib setelah 2 (dua) orang dimasukan kedalam Sel no. 01. Kemudian 2 (dua)orang tahanan diturunkan dari bis untuk dilakukan pemeriksaan barang bawaan, dan di masukan kedalam Sel No. 02, keduanya adalah Ahmad Dani usia  (19).  Vonis 6 thn 8 bln sudah menjalani lk stahun ditangkap di Kota Samarinda Kalimantan Timur. Solihun.(31).  Vonis 7 tahun sudah menjalani 1 tahun ditangkap di Setu, Kota Bekasi.

Kemudian, pada pukul 16.38 Wib diturunkan dari Bis menuju Rutan tahanan Polrestro Bekasi Kota untuk dilakukan pemeriksaan setelah dilakukan pemeriksaan dimasukkan kedalam kamar sel No. 3. Adapun identitas keduanya adalah Dwi Atmoko (39), vonis 7 tahun 3 bulan sudah menjalani 1 tahun 3 bulan ditangkap di Lampung Tengah, M. Iqbal (21). Vonis 2 tahun sudah menjalani 1 thn 4 bln ditangkap dibandara Soekarna Hatta.

Berdasarkan laporan dilapangan, bahwa 6 orang tahanan teroris yang dititipkan di Rutan Polres Metro Bekasi Kota dalam keadaan sehat dan Aman,Lancar dan Kondusif. Red




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *