full screen background image

AKBP. Rudi Purwiyanto,SH, Kapolres Aceh Timut Pimpin Peringatan Hari Pahlawan

Lapan6online.com – Idi/Aceh Timur :  Kapolres Aceh Timur AKBP. Rudi Purwiyanto SH, MH, bertindak Sebagai inspektur  upacara  memperingati Hari Pahlawan yang berlangsung dilapangan apel pusat Pemerintahan kabupaten Aceh Timur idi, Jumat 10 November 2017.

Dalam amanat Menteri Sosial Republik Indonesia yang dibacakan Kapolres Aceh Timur mengatakan bahwa,”Hari pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November ini bertujuan untuk mengenang para pendahulu kita, pahlawan dan perintis kemerdekaan, para pendiri Republik Indonesia. Mereka dengan segenap pemikiran, tindakan dan gerakan perjuangan kolektif yang mereka lakukan, “ kata Kapolres dalam sambutannya.

Lanjut Kapolres, “Sehingga saat ini kita semua bisa menikmati hidup di bumi Indonesia sebagai bangsa yang merdeka dan sederajat dengan bangsa lain, bangsa yang menyadari tugas sejarahnya untuk menjadikan kemerdekaan sebagai jembatan emas bagi terwujudnya indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur, “ tambah Kapolres.

Diakhir sambutannya,”Inspektur upacara mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus  berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini, “ harap Kopolres

Upacara  tersebut diikuti seluruh PNS dilingkungan Pemkab Aceh Timur, unsur TNI/POLRI, jajaran Kejaksaan Negeri Aceh Timur dan para pelajar adapun hadir pada upacara pagi tadi  unsur forkopimda, para asisten, Para kepala SKPK dan kabag serta jajaran TNI/POLRI. Red




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *