full screen background image


Anniversary 1 St “GAPERTAS” We Are Together As One BG Family

Lapan6online.com – Bogor/Jawa Barat : Dalam rangka memperingati Hari Jadi Komunitas, Gabungan Pengusaha Rental Mobil Tangerang Selatan (GAPERTAS) mengadakan acara “We  Are Together As One Big Family ” di Villa Blank Aceh, Cipayung Puncak Bogor, Jawa Barat, 28 November 2017.

Gabungan Pengusaha Rental Mobil Tangerang Selatan (Gapertas) prioritaskan program B3, Berbagi Informasi – Berbagi Komunikasi dan Berbagi Komisi. Hal itulah yang mendorong Gapertas lebih unggul dari komunitas rent car lainnya yang mengedepankan konseptual Gapertas sebagai komunitas pengusaha rental mobil Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, S Effendy selaku Ketua Umum GAPERTAS, saat diwawancarai mengatakan “GAPERTAS adalah komunitas, gabungan dari pengusaha rental car yang berada di Kota Tangerang Selatan, komunitas ini memiliki anggota 47 Pengusaha, sepakat dalam menjalin kerjasama dalam beberapa kegiatan diantaranya adalah bagaimana cara meningkatkan mutu pelayanan, mendapatkan konsumen yang sehat, bahkan bagaimana cara untuk mengatasi masalah ketika mendapatkan konsumen nakal. ” NAKAL, dalam tanda arti dimana ada konsumen yang beritikad tidak baik, semisal contoh ketika mereka menyewa unit mobil, tapi diselewengkan dengan cara digelapkan ataupun di (oper alih) tanpa konfirmasi kepihak rental, “ jelas Effendy.

Dalam acara tersebut  berlangsung sejal  28 hingga 29 November 2017 ini juga dihadiri oleh Ketua Organisasi dari Provinsi Banten, Perwakilan dari Polres Tangerang Selatan dan beberapa pihak sponsor pendukung.

Chairul selaku Sekretaris Jenderal Rent Car Indonesia (RCI) saat memberikan sambutan Anniversary 1St Gapertas, “Meski usia Gapertas baru berjalan 1 tahun, namun secara korelasi dan realisasi program programnya telah membuktikan Gapertas sebagai salah satu komunitas rent car berskala Nasional. Apresiasi dan hormat tertinggi saya untuk Gapertas. Usia 1 tahun komunitas ini telah menunjukan jati dirinya, sebagai komunitas rental mobil yang bukan hanya dirasakan manfaatnya oleh member Tangsel, tetapi temen temen dari wilayah diluar Tangsel merasakan pesatnya perkembangan Gapertas mencakup skala Nasional” papar Chairul.

Sementara itu, Bambang Pamuji selaku Ketua dari ORGANDA Provinsi Banten sangat mengapresiasi komunitas pengusaha rental car ini (GAPERTAS,red) dan berharap kedepannya komunitas ini bisa bekerjasama dengan berbagai pihak dan respon yang positif.

Hal senada juga disampailan Aries dari Buser Rental Nasional. “Gapertas memang komunitas rental mobil yang memiliki daya tarik tersendiri, program ‘BERBAGI’ inilah yang menghipnotis komunitas lainnya.” urai Aries.

Dipenghujung Anniversary 1St Gapertas, seluruh member Gapertas, Our partner; RCI, ASPERDA, KOREMBI, BRN, BEST and EXPRESS, serta para Supported Event; ASTRIDO, GRACE TRANS, LUPROMAX OIL, PLAZA TOYOTA, SETIA JAYA TOYOTA, AUTO 2000, CAHAYA MANDIRI, dan puluhan Sponsored lainnya, mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Yang Pertama Untuk GAPERTAS”. TWS




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *