full screen background image

Arsenal Jadi Lebih PeDe

Lapan6online.com : Kemenangan atas Chelsea di laga Community Shield berarti penting bagi Arsenal. Hasil tersebut membuat ‘Meriam London’ tetap percaya diri dalam menyambut dimulainya musim baru.

Berstatus juara bertahan Piala FA, Arsenal menang tipis 1-0 atas Chelsea, juara Premier League, pada pertandingan di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015). Gol Alex Oxlade-Chamberlain di babak pertama tak bisa dibalas Chelsea hingga laga usai.

Dengan hasil itu, berarti Arsenal selalu menang di musim panas ini. The Gunners sebelumnya mengalahkan Singapore Selection 4-0, Everton 3-1, Lyon 6-0, dan Wolfsburg 1-0.

Arsenal pun punya modal yang sangat baik untuk menghadapi musim baru Liga Primer Inggris, di mana mereka akan melawan West Ham United pada laga pertama, Minggu (9/8) mendatang.

“Ini adalah sebuah awal dan ini menjaga kepercayaan diri kami tetap tinggi,” ujar bek Arsenal, Per Mertesacker, kepada BT Sport.

“Petr Cech sangat berpengalaman dan memberi kami dorongan besar sebelum musim dimulai. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik dan ketika Alexis Sanchez kembali kami punya skuat yang bagus,” kata Mertesacker. Tim




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *