full screen background image

Bupati ATIM Lepas Kontigen POPDA 2016

Lapan6online.com – Idi/Aceh Timur : Bupati Aceh Timur, H.Hasballah HM.Thaib atau Rocky melepas 121 atlet yang tergabung dalam Kontigen Aceh Timur ke event Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Ke-14 Tahun 2016 yang dipusatkan di Kota Langsa, 23-29 Mei 2016.

Dalam pelepasan kontigen Aceh Timur hadir juga Sekda Aceh Timur, M. Ikhsan Ahyat, Pabung Makodim 0104 Aceh Timur Mayor Inf. Sulistiono, Asisten I Setdakab Aceh Timur, Zahri, Asisten II, Usman A.Rahcman, Asisten III Setdakab Aceh Timur, Safrizal, SH, M.AP, Kepala Disbudparpora, Ashadi, Sekretaris KONI Aceh Timur, Firman Dandy, para kepala SKPK dan official, pelatih dan pendampingi serta 121 kontigen.

Ketua Kontigen Popda XIV/2016 Aceh Timur, Ashadi dalam laporannya menyebutkan, Aceh Timur kali ini mengirimkan 121 atlet dari berbagai cabor seperti sepakbola, sepaktakraw, bola voli, bola basket, bulu tangkis, tenis meja, pencak silat, karate, taekwondo dan atletik.

Bupati Aceh Timur, H.Hasballah HM.Thaib atau Rocky dalam sambutan Pelepasan Kontigen Aceh Timur di Gedung ISC di Idi, Minggu (22/5) mengharapkan, agar [ara atlet untuk meraih medali sebanyak-banyaknya, sehingga nama Aceh Timur akan harum dalam setiap event. “Raihlah prestasi sebanyak-banyaknya,” pintanya.  Humas Atim

Keterangan Foto : Bupati Aceh Timur, H.Hasballah HM.Thaib atau Rocky menyalami atlet saat Pelepasan Kontigen POPDA Aceh Timur di Gedung ISC di Idi, Minggu 22 Mei 2016. Foto Humas Aceh Timur.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *