full screen background image


Cut Nuraini Masuk DPO Polres Aceh Timur

Lapan6online.com. Polres Aceh Timur terus mendalami terkait penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh Aisyah, Spd, Mpd Binti Muhammad (49) warga Langsa yang berprofesi sebagai guru TK.

Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Reskrim AKP Budhi Nasuha Waruwu, (Jum’at, 28/08/2015) kepada Lapan6 menyampaikan, saat ini sudah sampai pada tahap Surat Perintah Dalam Penyidikan (SPDP) bahkan penyidik sudah mengembangkan penyidikannya kepada Cut Nuraini warga Lhokseumawe. Hal tersebut berdasar pengakuan Aisyah, bahwa semua aliran uang yang diambil oleh Aisyah ditransfer kepada Cut Nuraini. Penyidik kami juga telah berkoordinasi dengan Polres Lhokseumawe dengan mengecek rumah Cut Nuraini, akan tetapi dia sudah tidak ada. Kata Budhi.

Lebih lanjut Budhi menambahkan, tidak menutup kemungkinan Cut Nuraini akan kami masukkan ke Daftar Pencarian Orang (DPO). Pungkas Budhi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aisyah dilaporkan ke Polres Aceh Timur oleh Rosyidah, warga Kecamatan Banda Alam, pada tanggal 06/08/2015 silam. Dengan tuduhan, terlapor yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Dinas Pendidikan Aceh Timur ini diduga telah melakukan penipuan terhadap Rosyidah  beserta kawan-kawanya. Pada Kamis (20/08/2015), Aisyah ditangkap  di TK Nurul Iman Desa Paya Pelawi, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur.

Atas perbuatanya, kini Aisyah harus mendekam di sel Polres Aceh Timur dan dikenakan pasal 378 junto 372 tentang penipuan dan penggelapan dengan ancaman empat tahun penjara. (I-oNe)




One thought on “Cut Nuraini Masuk DPO Polres Aceh Timur

  1. chairiah

    Kalo bisa foto cut nuraini ini di tampilkan di koran dan di umumkan di tv dan di radio. Bila perlu di internet supaya orang dan sodaranya tau kalo cut nurani adalah DPO dan barang siapa yg melihat dia wajib memberitahukan kepada polisi supaya dia cepat di tangkap .. sy, adik sy , abg sy juga korban penipuan bu cut nuraini yg rumah nya di belakang gedung cunda plaza itu..

Comments are closed.