full screen background image

Darahku Hanya Untuk Indonesia

Lapan6online.com – Jakarta : Partai Keadilan dan Persatuan lndonesia (PKPl,red), dalam rangka peduli sesama umat kali ini melakukan aksi sosial donor darah yang diselenggarakan serentak di seluruh DPP PKPl lndonesia.

Ketua umum PKPl Prof DR. AM Hendropriyono di dampingi oleh Wasekjen PKPl Rony Hendropriyono menghadiri acara yang di selenggarakan oleh PKPl DPP DKI Jakarta di Jalan Bandung No 12A Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 07 November 2017.

Dalam sambutannya Hendropriyono mengatakan, “Bila kita mengaku Pancasila dan lndonesia” sudah sepatutnya kita peduli dengan sesama itu jangan pandang bulu, selain nyawa terutama adalah darah yang sangat penting bagi umat manusia, bila ingin berbagi tidak hanya melulu melalui nominal, bila memang kita tidak mampu secara finansial tapi bisa melakukan apa yang kita punya, yaitu darah kita. Himbauan Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan lndonesia AM Hendropriyono agar diikuti oleh seluruh kadernya, “ jelas Hendro.

Selain aksi donor darah, PKPl pun memberikan santunan kepada para janda-janda miskin yang hadir di acara itu. Aksi social PKPI ini bertajuk “Darah ku untuk mu lndonesia” adalah apresiasi kader PKPl untuk membuktikan bahwa kita semua adalah bersaudara sebangsa dan setanah air.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir beberapa kader dari Ketua PKPl Dewan Pimpinan Kota (DPK) Tangerang Selatan H. Desreci Tando SH dan Wakil Ketua H. Joni Afrizal.

Dalam kesempatan tersebut, H.Desreci Tando, SH dan Wakil Ketua H.Joni Afrizal sangat apresiasif dengan acara ini, dan mengatakan bahwasanya sebagai kader yang loyal terhadap partainya segala instruksi ataupun himbauan dari pimpinan partai yang baik untuk kebaikan negeri ini mereka akan selalu siap dan mendukung, merekapun ingin bukan hanya aksi donor darah yang dilakukan tapi akan melakukan kegiatan – kegiatan sosial lainnya khususnya di Kota Tangerang Selatan. TWS




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *