full screen background image


Dinas Capil Kotabaru Sambut HUT RI ke 72 Gelar Kegiatan

Lapan6online.com – Kotabaru : Menjelang hari Kemerdekaan RI yang ke 72 Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan dalam hal ini Dinas Capil kali pertama laksanakan beberapa kegiatan yang berkaitan hari jadi Proklamasi ke 72 tahun.

Dalam Rangka Memperingkati HUT RI ke 72 Tahun, Dinas Capil Kab.Kota baru menggelar kegiatan kemasyara katan. Foto2 : M. Badrun

Dalam kesempatan tersebut, Kadis Capil, H. Ahmad Fitriadi Fazriannoor, SH,M.Hum pada Minggu, 6 Agustus 2017, mengatakan bahwa,”Dinas Kependudukan melaksanakan kegiatan, jalan santai,aksi bersih-bersih,dilanjutkan olahraga Tradisional, kegiatan bakian,tarik tambang, selanjutnya ada lomba yang dikhususkan Anak-anak dari keluarga besar Baduk Capil, yaitu makan krupuk,memasukkan air kedalam botol, dan kelereng, dimana dalam Acara untuk memeriahkan hari Ulang Tahun Proklamasi Republik Indonesia yang ke 72 tahun 2017, “ jelas Ahmad.

Dalam kesempatan tersebut, menurut Ahmad bahwa, tujuannya tidak lain untuk memeriahkan hari jadi tersebut, disini turut serta berpartisipasi dari Bank KalSel, memberikan beberapa doordprise dan banyak lagi lainnnya.

Ini semua merupakan tanda syukur pada seluruh Pahlawan yang berjuang untuk merebut Negara Republik Indonesia, dengan segala Pengorbanan itu, maka Negara RI ini kembali pada Bangsa atau dalam pangkuan Ibu Pertiwi, maka dengan ini pula khususnya Dinas Baduk Capil memperingati hari jadi Proklamasi Republik Indonesia yang ke 72.

Kadis Baduk Capil Kab.Kotabaru, H. Ahmad Fitriadi Fazriannoor. SH,M.Hum.

Ahmad menambahkan, “Harapan kedepan mari bersama menjaga apa yang sudah dipersembahkan para Pahlawan dan Syuhada yang terdahulu sehingga kita sebagai Generasi penerus perjuangan Kemerdekaan ini dapat dijadikan satu pelajaran yang sangat berharga, sehingga ke utuhan NKRI ini merupakan harga mati, “ pungkasnya. M.Badrun



Owner