full screen background image

Duo Wanita Cantik Si Raja Bohong Coba Gebrak Blantika Musik Dangdut

Lapan6online.com – Jakarta : Satu lagi duo grup vokal siap meramaikan blantika musik Indonesia, kali ini grup vokal bernama ‘Duo Panter’ yang digawangi oleh Dina dan Nia mencoba keberuntungannya dengan mengeluarkan single beraliran Pop Dangdut.

Dina mengatakan awal mula terbentuknya Dua Panter, karena kedua sahabat ini menyukai dua genre musik yang berbeda, perbedaan tersebut mereka gabungkan, dan akhirnya tercipta lagu pop dangdut yang berjudul “Raja Bohong”.

Dina dan Nia mencoba keberun tungannya dengan mengeluarkan single beraliran Pop Dangdut. Foto2 : Kokoh Affu

“Kenapa genrenya pop dangdut, karena latar belakangnya saya penyanyi pop, sementara Dina itu penyanyi dangdut. Kita mencoba mengolaborasikan antara pop dengan dangdut. Jadi lah lagu kami yang berjudul “Siraja bohong,” ujar Dina saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur Selasa, 8 Agustus 2017.

Soal single baru mereka berjudul ‘Siraja Bohong, Dina menjelaskan bahwa ia dan Nia terinspirasi dengan kehidupan generasi milenial yang terus aktif di media sosial terutama instagram.

“Single ‘Siraja Bohong ini terinspirasi dari media sosial, yang sekarang lagi maraknya ‘eh follow dong follow dong’ gitu,” kata Dina.

Dina juga mengatakan Lagu tersebut juga nampaknya cocok didengarkan untuk semua kalangan, khususnya  generasi millennial.

“Lagi happening di media sosial, khususnya buat generesi millennial, buat yang lagi kepo-kepoin orang lain, jadi kita muncul lah ide single ini,” ujar Dina.

Dina  dan Nia berharap single barunya tersebut bisa diterima masyarakat dan bisa menjadi viral seperti lagu-lagu yang sukses dinyanyikan belakang ini.

“Berharap kita dan single kita diterima di masyarakat, dicintai masyarakat,”ujar Dina.

“Bisa dinyanyikaan banyak orang, bisa diterima oleh musisi Indonesia dan bisa menghibur masyarakat Indonesia,” tambah Dina.  Kokoh Affu




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *