full screen background image

Emerson Network Power Menjawab Tantangan Sistem TI Kelas Menengah

Lapan6online.com-Jakarta :  Indonesia [14 September, 2015] – Emerson Network Power, yang merupakan salah satu bisnis Emerson (NYSE: EMR) dan provider infrastruktur kritikal terdepan di dunia untuk sistem teknologi informasi dan komunikasi, mengumumkan hadirnya UPS Liebert® eXM, sistem daya yang sangat efisien untuk aplikasi daya skala kecil dan menengah. Liebert eXM cocok untuk kantor cabang bank dan kantor ritel, ruang-ruang tambahan dari perusahaan besar, ruang penyimpanan berukuran besar untuk IT dan telekomunikasi, serta fasilitas lab dan pengujian kesehatan. UPS Liebert eXM 3-fase kini sudah tersedia secara global dengan empat kapasitas mulai dari suplai listrik 80 – 200kVA/kW pada 380V, 400 V, atau 415V.

“Permintaan dari pengguna dan aplikasi tumbuh sangat cepat dan perusahaan perlu menyesuaikan sistem TI demi mendukung operasional mereka. Pekerjaan komputasi tingkat menengah memiliki kebutuhan dan tantangan yang unik, termasuk keterbatasan ruang, pengalaman karyawan, kendala dana dan kendala lainnya. Hal-hal ini akan terasa saat memilih sistem daya yang tepat, yaitu ketika manajer berusaha menyeimbangkan antara keterbatasan di atas dengan  kebutuhan akan efisiensi, kelincahan, kontrol, dan uptime,” terang Arunangshu Chattopadhyay, Director of Power Product Marketing and Central Technical Support, Emerson Network Power, Asia.

“Liebert eXM didesain untuk memberikan perlindungan daya maksimal yang memenuhi kebutuhan operasional dan kapital dari data center berukuran sedang, serta menghadirkan efisiensi tinggi dengan footprint minimal,” tambah Chattopadhyay.

Tantangan utama yang dihadapi perusahaan skala menengah adalah bagaimana memprediksi dan mengelola pengeluaran untuk aset TI. UPS yang sangat efisien dan dengan kapabilitas daya yang fleksibel membantu menghemat konsumsi listrik dan memberikan gambaran untuk mengelola pengeluaran di masa mendatang. Desain faktor daya tunggal Liebert eXM memberikan kapasitas daya tertinggi sehingga mengurangi biaya sistem kabel dan instalasi dengan penghematan lebih dari 30 persen dibanding sistem lain dengan konfigurasi yang sama. Selain itu, Liebert eXM memberikan daya yang lebih besar dengan footprint yang lebih kecil.

Liebert eXM dengan kualifikasi ENERGY STAR® memberikan efisiensi operasional yang maksimal. Selama masa konversi ganda, UPS Liebert eXM yang tidak menggunakan trafo (transformer-free) bisa memberikan efisiensi hingga 96,4 persen. Saat dalam setelan Eco-Mode yang hemat energi, efisiensinya bertambah hingga 99,1 persen. Pelanggan bisa memperoleh penghematan tahunan yang cukup signifikan untuk setiap persentase poin efisiensi yang diperoleh per 100 kW.

Tantangan lain yang dihadapi perusahaan adalah kebutuhan sistem daya yang memberikan akses langsung atas informasi operasi penting. Sistem pintar pada UPS Liebert eXM mencakup panel LCD on-unit kuat yang mengatur parameter operasional sekaligus mengurangi faktor kesalahan manusia. Pilihan monitoring terhadap baterai meningkatkan reliabilitas baterai cadangan melalui pengujian dan pelaporan yang terus menerus.

Selain itu, LIFE™ Services eksklusif memberikan manajemen siklus hidup yang kaya melalui diagnostik jarak jauh yang kontinu dan layanan pesan proaktif. Para pakar Emerson menggunakan data tingkat layanan canggih dan komunikasi berbasis IP untuk mengantisipasi, mengidentifikasi, mendiagnosa, dan merespon berbagai masalah sebelum masalah tersebut mengakibatkan downtime atau menghambat kinerja.

Kontrol operasional yang superior bisa diwujudkan melalui sistem data center infrastructure management (DCIM) Emerson Network Power, yaitu platform Trellis™, atau sistem  Liebert Nform dan Liebert SiteScan™, yang masing-masing memberikan kontrol, visibilitas, dan kinerja infastruktur keseluruhan yang lebih baik.  Adm/Slmn




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *