full screen background image


Forum Komunikasi Mahasiswa Betawi Gelar OKB, Ingin Terlibat Bangun Jakarta Lebih Progresif

Lapan6Online.com – Jakarta : Pengurus Pusat Forum Komunikasi Mahasiswa Betawi (FKMB) gelar kegiatan Orientasi Kepemimpinan dan Budaya (OKB) di Nabila Amira Curug Cigamea Bogor, Jawa Barat.

Ketua Umum Pengurus Pusat FKMB, Jamaludin dalam keterangan tertulisnya, Minggu (17/12/2017) menjelaskan Forum komunikasi mahasiswa betawi merupakan organisasi yang konsen dalam rangka melakukan kaderisasi dan pengembangan potensi minat kader Betawi.

Kedepannya, lanjut dia, mereka akan didistribusikan ke dalam segala lini sektor guna membangun community development, khususnya ikut serta dalam membangun kota Jakarta yang lebih progresif.

Jamaludin menambahkan, OKB bertajuk Rekonstruksi Kebetawian Dalam Era Millenial, berharap agar kader Betawi lebih peka dalam perkembangan zaman dan globalisasi yang semakin maju.

Tercatat dalam database ribuan Anggota Forum Komunikasi Mahasiswa Betawi juga tersebar di beberapa perguruan tinggi Negeri maupun Swasta di Jakara dan sekitarnya.

Turut Hadir Dewan Pakar Forum Komunikasi Mahasiwa Betawi, Prof. Hasbullah Thabrany, Dewan Pembina Abang Anwar Albatawi, dam dewan alumni forum Betawi. Nana Sandiz




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *