full screen background image


Gagak Cup VII 2017 Piala Danyon Arhanudse 10 Kembali di Gelar

Lapan6Online.com – Jakarta : Dalam rangka menyambut HUT Batalyon Arhanudse-10 ke 55, Batalyon Arhanudse-10 mengadakan kembali tournamen gagak cup VII 2017 Piala Danyon Arhanudse 10 di Stadion Gagak Hitam, Kodam Bintaro, Jakarta Selatan. Sekretariat Panitia di Asrama Yon Ardhanudse 10 Komplek Kodam Bintaro, Kelurahan Pesanggrahan, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kebutuhan akan olah raga sangatlah penting agara stamina tubuh menjadi sehat, serta dapat menumbuhkan korsa/kerja sama antar pemain.

Adapun pelaksana Gagak Cup VII telah menyiapkan konsep tournamen sepak bola tersebut, ingin memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat. Serta menumbuhkan sikap sportifitas di antara sesama tim dan pemain.

Selain itu ingin menciptakan hubungan yang harmonis antar perkumpulan sepak bola yang berada di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Tournamen  Gagak Cup 2017, diikuti oleh 64 tim sepak bola amatir yang tidak pernah sama sekali bermain profesinal ataupun semi prefesional.

64 (Enam puluh empat) tim tersebut berasal dari masyarakat wilayah sekitar Jakarta Selatan yang ingin meramaikan  HUT Batalyon Arhanudse-10/1/F DAM JAYA ke – 55 dalam Tournamen ini menggunakan sistem gugur.

Kepada Lapan6online.com bahwa event Gagak Cup VII  sengaja di desain sebagai sebuah tontonan yang memiliki Impact Sportainment  yang diharapkan dan mampu mengkeskplorasi para suporter menjadi  Exacting.

Tentunya dengan menggalakan olah raga bola ini akan dapat memberikan sebuah Frame bagi masyarakat untuk ikut berperan aktif meng-olahragakan sepak bola kembali khususnya di wilayah DKI Jakarta.

Sedangkan suport produk yang paling sesuai dalam di bidang olah raga ini adalah  Sigaret, Food supplement, Soft drink, Hand phone, Cellular phone, Bank, Perfume, Accessories sport, Property, Motorcycle.

Tournamen ini di adakan dalam rangka membina dan ikut serta membangun masyarakat yang sehat, sportif serta menciptakan atmosfir yang unik, menarik, antara penonton dan pemain.

Bukan kali pertama event ini digelar, namun tahun ini merupakan kali ketujuh Tournamen  Gagak Cup 2017 diselenggarakan sejak pertama diadakan tahun 2010 lalu.

Dalam Tournamen Gagak Cup VII 2017 benar-benar kreatif dalam mengemas kegiatan turnamen sepak bola ini, dari promosi produk dapat dilakukan dengan sistem “direct selling” langsung sebagai in-come strategy  dalam sebuah giat olah raga.

Panitia  berharap   dari kegiatan ini, masyarakat ikut berperan aktif meng-olahragakan sepak bola kembali di tanah air. Wa Irma/Wahyu Sulistiyo



Owner


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *