full screen background image


Gubernur Papua Barat Warning Bagi ASN Malas Kerja

Lapan6Online.com – Manokwari : Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan memberikan warning kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat yang memiliki kinerja buruk akan diganti, atau diroling bahkan distafkan (non job).

Penegasan itu diutarakan Gubernur menyikapi masih rendahnya kinerja ASN di Papua Barat dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dimana saat ini Gubernur tengah melakukan evaluasi terhadap kinerja aparat ASN dilingkungan Pemprov Papua Barat.

“Kita sedang evaluasi kinerja semua ASN, mulai dari pimpinan OPD sampai pejabat eselon III dan IV,” kata Gubernur kepada wartawan usai memimpin apel pagi di Halaman Kantor Gubernur Papua Barat, Senin (27/11/2017).

Dominggus menekankan, dalam evaluasi itu, bila ditemukan ada ASN yang malas bekerja dan memiliki kinerja buruk dapat diganti atau dimutasikan (roling) bahkan dapat di stafkan.

“Kalau kerja tidak baik dalam memberikan pelayanan, ya perlu kita ganti atau kita geser ke OPD-OPD terkait, bisa kita roling dan bisa juga kita non jobkan,” tekannya.

Menurutnya, pergantian pejabat, roling jabatan bahkan menonjobkan seorang yang sedang menjabat merupakan hal biasa dalam mekanisme organisasi, baik pemerintah maupun organisasi sosial kemasyarakatan.

“Ini hal biasa dalam organisasi pemerintahan maupun Ormas. kalau kerja tidak baik, ya perlu kita ganti atau kita geser ke OPD-OPD terkait, bisa kita roling dan bisa juga kita non jobkan,” tandasnya.  IM



Owner


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *