full screen background image


HDCI Gelar HUT RI di Candi Prambanan, Hadir 4 Ribu Bikers dan 70 Bendera Merah Putih

Lapan6online.com : Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70 tahun, Harly Davidson Indonesia (HDCI,red) menggelar event “Jogja Bike Rendezvous” kembali digelar di Yogyakarta. Kegiatan para pecinta motor Harley Davidson dari seluruh Indonesia ini akan berlangsung tanggal 14-17 Agustus 2015.

Dalam event yang bertema  “Jogja Bike Rendezvous” kali ini akan lebih ramai dan pesertanya lebih banyak dibanding sebelumnya. Karena bersamaan dengan Indonesia Bike Week 2015 yang akan diadakan pada tanggal 15 Agustus 2015 di Candi Prambanan. Indonesia Bike Week 2015 ini merupakan event Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) tingkat pusat.

Jonni BS, Panitia Indonesia Bike Week mengatakan para bikers dari seluruh Indonesia akan mengadakan upacara bendera memperingati hari Kemerdekaan RI ke 70 di Candi Prambanan. Diperkirakan upacara ini akan diikuti lebih dari 4 ribu bikers. Upacara bendera ala bikers ini digelar pada tanggal 15 Agustus.

Selain itu, Jonni menambahkan bahwa, “Pada upacara ini akan mengibarkan 70 bendera Merah Putih. 70 bendera Merah Putih merupakan usia kemerdekaan RI. Ada 70 bendera yang di atas panggung dan 70 bendera dibawa para bikers di lapangan,”kata Jonni dalam konferensi persnya di Jogja City Mall Yogyakarta, Minggu (2/8/2015).  Dtk/Bambang Suroso



Owner