full screen background image

Hebat! Juara Umum Kejurnas Pencak Silat SHT Cup 2015 Tetap Jak-Sel

Lapan6online.com-Jakarta : Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Jakarta Selatan menorehkan prestasi gemilang sebagai tuan rumah Kejurnas Pencak Silat SHT Cup Jakarta Selatan Open 2015 di Gedung Balai Prajurit Cilandak, 21-24 Desember 2015.

Dalam kejuaraan yang diikuti 516 atlet dari 25 cabang PSHT di seluruh Indonesia, Jaksel keluar sebagai Juara Umum pertama dengan perolehan medali 14 emas, 9 perak dan 13 perunggu. Posisi kedua diraih Bogor dengan 9 emas, 7 perak dan 2 perunggu. Menyusul Banjarnegara dengan 9 emas dan 3 perunggu.

Atas prestasinya itu, SH Terate Jakarta Selatan berhak atas trophy dan uang pembinaan Rp 10 juta. Bahkan para atlet yang berhasil menggondol medali juga mendapatkan uang tunai dari total Rp 40 juta yang diperebutkan.

“Alhamdulillah, juara umum tetap di pegang Jakarta Selatan. Dalam kejurnas tahun ini animo para pesilat cukup tinggi dan kualitasnya makin membaik,” ujar penanggungjawab pertandingan Letkol Marinir Dr Surahman SH., MH, MM dalam penutupan Kejurnas, Kamis (24/12) malam.
Pria asal Ngawi Jawa Timur yang juga Ketua Cabang SH Terate Jakarta Selatan ini berharap para pesilat untuk tetap mempertahankan prestasinya agar menjadi atlet profesional, baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Kejurnas Pencak Silat SHT Cup Jakarta Selatan Open akan kita agendakan tiap tahun. Saya yakin lewat event seperti ini SH Terate makin berkembang pesat,” tutup Paslog Menart 2 Marinir yang mengawali karirnya dari tamtama ini.

Kejurnas Pencak Silat SHT Cup Jakarta Selatan Open 2015 diikuti 25 Cabang PSHT, diantaranya Cabang Ngawi, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Cirebon, Tegal, Banjarnegara, Indramayu, Semarang, Wonosobo, Tangerang hingga cabang dari luar Jawa seperti Riau dan Kaltim. Mas Noermoe




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *