full screen background image

HUT Gerindra ke-10 : Tetap Jaga Selalu Amanat Rakyat Dan Negara Ini

Lapan6Online.com – Jakarta : Tepat Selasa (6/2/2018) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) merayakan hari jadi yang ke-10. Sebagai sebuah partai politik, tentu 10 tahun masihlah terbilang kecil. Tetapi bila dilihat dari apa yang telah dicapai dan apa yang mereka berikan untuk negeri ini, Gerindra merupakan partai besar yang akan selalu diunggulkan dalam setiap kontestasi politik. Dalam sambutannya, Ketua Fraksi Gerindra DPR RI, Ahmad Muzani tak menampik dalam perjalanan 10 tahun Gerindra berdiri, selalu mejadi oposisi di dalam sebuah pemerintahan negara Indonesia.

Tetapi dengan keyakinan yang digelorakannya bersama seluruh kader Gerindra, Muzani yakin bahwa Gerindra tak akan selamanya menjadi partai oposisi. Bahkan, sudah bisa tercium aroma kemenangan Pilpres 2019 sudah di depan mata.

“Tidak ada oposisi yang abadi. Ada saatnya oposisi menjadi penguasa di suatu negara. Saya rasa waktu kian dekat dan akan tiba. Semoga kita menjadi pemenang Pemilu nanti,” kata Muzani yang diikuti teriakan semangat kader lainnya di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa siang.

Untuk dapat meraih apa yang dicita-citakan semua kader Gerindra itu, Muzani dengan tegas mengajak untuk semua anggota sesama fraksi, sesama kader Gerindra untuk tetap menjaga kekompakan dan kerukunan.
Karena dirinya sangat yakin, dengan cara itulah yang dapat membawa Gerindra terbang lebih tinggi lagi di langit Nusantara.

“Bila rakyat memberikan amanat kepada kita. Janganlah Anda sia-siakan amanat itu. Jaga selalu, agar tetap mendapat tempat di hati rakyat,” ujar anggota Komisi I DPR RI ini.

Adapun di DPR RI, Fraksi Gerindra merayakan ulang tahun dengan cara sederhana. Dimeriahkan dengan pemotongan 10 tumpeng, sebagai simbol 10 tahun berdirinya partai berlambang kepala burung garuda tersebut, dan dilanjutkan dengan diadakannya kompetisi sepak bola bagi seluruh fraksi di dan seluruh badan yang ada di dalam DPR.

Dalam acara ini pula dihadiri oleh seluruh petinggi Fraksi Gerindra DPR RI. Sekali lagi, selamat ulang tahun yang ke-10 Gerindra, tetaplah bersama rakyat, tetaplah menjadi hati rakyat, karena sesungguhnya Anda semua, kader Gerindra adalah kepercayaan rakyat. Bayu Segoro/Red



Owner


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *