full screen background image

Internet of Things (IoT) Perusahaan di Indonesia

Tunjuk PT. Sarana Energy Internusa sebagai distributor terbaru

Lapan6online.com – Jakarta : Indonesia [November 4, 2015] – Emerson Network Power, yang merupakan salah satu bisnis Emerson (NYSE: EMR) dan provider infrastruktur kritikal terdepan di dunia untuk sistem teknologi informasi dan komunikasi, kembali menunjukkan dukungannya terhadap pertumbuhan pasar usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia dengan menunjuk PT. Sarana Energi Internusa sebagai distributor terbaru Emerson di Indonesia.

PT SEI menjadi bagian dari distributor Emerson dalam menawarkan teknologi dan solusi terbaik di kelas dalam hal daya, panas, dan manajemen infrastruktur bagi UKM di Indonesia dan memungkinkan mereka untuk menjadi lebih kompetitif di tengah tren teknologi yang terus berkembang. Solusi utama yang ditawarkan oleh PT SEI adalah Liebert® GXT4, solusi uninterruptible power supply (UPS) on-line yang memberikan daya AC terus menerus dengan kualitas tinggi ke peralatan yang terkoneksi dengannya dan tidak memiliki gangguan saat ditransfer ke baterai. Liebert GXT4 melindungi peralatan penting dari seluruh gangguan daya yang diakibatkan oleh pemadaman, penurunan dan pengurangan daya, lonjakan daya atau gangguan suara.

Laporan terbaru dari Frost & Sullivan memperlihatkan bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar di Asia Tenggara dengan adopsi Internet of Things (IoT) tertinggi; dan pertumbuhan pelanggan telepon selular yang semakin meningkat berarti semakin semakin banyak aplikasi komputasi yang digunakan pada jaringan.

“Di Asia Tenggara, Indonesia adalah salah satu pengadopsi tercepat dalam hal teknologi. Perusahaan menyadari pentingnya manfaat TI demi pertumbuhan karena semakin banyak masyarakat Indonesia yang tahu bahwa masuk ke dalam jaringan (online) itu mudah. Agar tetap kompetitif, UKM perlu berinvestasi pada infrastruktur penting yang bisa diandalkan untuk mendukung dan memungkinkan pengadopsian tren teknologi terbaru. Infrastruktur penting seperti data center atau perangkat edge of network harus dioptimalkan agar lebih fleksibel, lincah dan efisien. Dan solusi holistik kami mendukung tuntutan efisiensi dari data center tersebut,” ujar Susilo Hadi Sumarsono, Country Manager, Emerson Network Power, Indonesia.

PT. SEI adalah distributor peralatan listrik dan TI terdepan di Indonesia dan mereka bermitra dengan vendor-vendor global untuk mendistribusikan produk-produk berkualitas tinggi. Mereka didukung oleh tim penjualan dan layanan berpengalaman sehingga mampu menjadi distributor pilihan.

“Kami sangat senang PT SEI bisa menjadi distributor Emerson. Pengalaman mereka yang mendalam ditambah dengan portofolio produk kami yang komprehensif memungkinkan kami menjangkau lebih banyak lagi pelanggan di Indonesia dan mendukung lebih banyak kebutuhan dari peralatan penting. Kami sangat menantikan bisa bekerjasama dengan mereka,” ujar Mario Tjandra, Regional Manager of the Channel Business for Emerson Network Power in Asia.

Terkait kerjasama ini, Andre Kohardinata, Manager PT. SEI, mengatakan, “Kerjasama terbaru dengan Emerson Network Power ini tidak hanya meningkatkan penawaran produk dan layanan kami tetapi juga meningkatkan kemampuan kami dalam memberikan layanan kelas dunia kepada pelanggan kami di Indonesia. Dengan dukungan penuh dari Emerson, kami akan membawa solusi mereka lebih dekat ke lebih banyak pelanggan dan memenuhi permintaan dari UKM.”

Selain memberikan akses penuh terhadap seluruh portofolio produk mereka, Emerson Network Power juga mendukung distributornya, baik lokal maupun di Asia, dengan memberikan dukungan teknis dan penjualan agar mereka bisa berkembang dan menjangkau lebih banyak pelanggan. Tim




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *