full screen background image


Kali Jodoh Festival Kreatif (Part One) di Gelar

Lapan6Online.com – Jakarta : Malam perdana pelaksanaan acara “Kali Jodoh Festival Kreatif”* (Part-One) yang dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH,red) Kali Jodoh ternyata diluar dugaan para panitia pelaksana acara, lautan manusia memenuhi lokasi acara tersebut sejak pukul 10 pagi sampai dengan saat ini lalu-lalang Masyarakat masih terlihat hilir mudik di area Bazar dan Panggung Utama.

Dalam acara  tersebut  diselenggarakan dan bekerjasama dengan Dinas Kehutanan Provinsi DKI Jakarta, ABDI RAKYAT Jakarta Utara, GEMA PERKASA INDONESIA DPW DKI Jakarta, dan  SHAKIRAH Production.

Menurut  Ipunk Satriani, selaku Humas Bazar Rakyat Kali Jodoh Festival Kreatif mengatakan bahwa,”Daya Beli Masyarakat setempat cukup luar biasa dan antusias terhadap acara Bazar yang kami gelar tersebut, dari anak-anak sampai orang tua terlihat tidak mau kalah dalam mengisi suasana malam perdana acara kami ini. Bahkan diwaktu luang sempat kami (panitia acara) bertanya kepada salah satu peserta Bazar yang ikut serta dalam acara kami pada saat ini beliau (pedagang) menyatakan sangat kewalahan untuk meladeni para pembeli disekitar area Bazar ini, “ jelas Ipunk disela-sela acara Kali Jodoh Festival Kreatif, Sabtu, 25 November 2017 .

Masih kata Ipunk bahwa, “Buat kami (panitia acara) hal ini adalah suatu kebanggaan tersendiri yang tak bisa terucapkan oleh kata-kata, karena niatan kami untuk menciptakan Ekonomi Kreatif  bagi Masyarakat Menegah Kebawah terbilang berhasil saat kami melihat suasana dimalam perdana ini, hiruk-pikuk para pembeli dan para pengunjung RTH Kali Jodoh kami bilang sangat-sangat LUAR BIASAAA…!!!,” tambah Ipunk bangga.

Bagi Ipunk selaku pihak pelaksana bazar rakyat ini baginya menjadi kebanggaan tersendiri, “Dan yang membuat kami merasa bangga dan berhasil adalah Agenda Persembahan Ekonomi Kreatif  (Bazar Rakyat) ini dapat disepakati oleh stakeholder setempat untuk dilakukan secara rutin dan berkala setiap 3 bulan sekali dilokasi dan area yang sama, walau nantinya hanya tema acaranya sajalah yang akan berganti namanya, “ ucapnya.

Harapan Ipunk, selaku panitia acara agar para pelaku ekonomi menengah kebawah (Peserta Bazar) nantinya dapat diakui oleh khalayak umum dan pemerintahan di negara kita ini dan dapat terus didorong menjadi sebuah kegiatan kebutuhan bagi masyarakat menengah kebawah diseluruh Ibukota DKI Jakarta ini.

Event Kali Jodoh Festival Kreatif  (PartOne) ini menurut Ipunk menjadi agenda tetap,”Akhir kata kami sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada para peserta Bazar yang sudah mau bekerja sama dengan kami selaku panitia acara, baik dihari ini dan untuk dihari-hari kedepannya nanti. Membangun Partisipasi Rakyat dan Menciptakan Ekonomi Kreatif dengan Berlandaskan Kebersamaan dan Gotong Royong agar Maju Kotanya, Bahagia Warganya,” pungkasnya. Bung Jay




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *