full screen background image


Kapolda Cup Meriahkan HUT Polda Metro Jaya ke 68

Kapolda Cup, momentum silaturahmi dan meningkatkan kemitraan antara Polri dan Wartawan
Lapan6Online.com – Jakarta : Kapolda Cup 2017, kembali digelar. Gelaran turnamen futsal memeriahkan Hari Ulang Tahun Polda Metro Jaya ke- 68, diikuti 23 Tim terdiri 13 tim dari Satuan Kerja  Polri dan 10 tim wartawan di lingkungan Polda Metro Jaya, Pemprov DKI, dan Wartawan Olah Raga.

Turnamen yang  digelar di  Grand Futsal Kuningan Jakarta (belakang Perbanas), Sabtu 2 Desember 2017, direncanakan di buka  Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Idham Azis dan dihadiri Menpora Imam Nahrawi. Kejuaraan  merebutkan total hadiah Rp 23 juta untuk katogeri juara 1,2, 3 juga kategori suporter dan pemain terbaik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menyatakan Kapolda Metro Jaya mendukung penuh kegiatan ini . Tujuannya kemitraan Polri dengan wartawan akan terus terjalin, salah satunya melalui kegiatan olah raga.

“Turnamen ini agar bisa memperkuat hubungan polisi dengan wartawan. Semoga turnamen ini berlanjut fair play, mengelorakan olahraga futsal sekaligus menjalin persahabatan. Bahkan saya berharap turnamen dapat berjalan lancar dan sukses,” pesan Kombes Argo, Jumat (1/11).

Ketua panitia Kepolda Cup 2017 Kisos Takdir Siregar mengatakan Turnamen futsal Kapolda Metro Jaya Cup ini pertama kali dipelopori Kapolda Metro Jaya saat dijabat Irjen Pol Sutarman. Dan berlangsung hingga sekarang. Pertandingan ini berjalan dengan sistem gugur.

Ke 23 tim yang akan berlaga yaitu Tim  Narkoba, Shabara, Krimum, Propam, Krimsus, Humas, Brimob, Intel, Biro Ops, Lalu Lantas, SDM dan Tahti. Sementara 10 tim dari wartawan yang meliput di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bekasi, Menpora, Balai Kota, PSSI dan Forum Wartawan Polri (FWP)
Ketua FWP Naek Pangaribuan menambahkan sebelum Kapolda Cup 2017 digelar, sempat diselenggaran Pra  Kapolda Cup, yang diikuti Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya (PMJ), Dit Res Narkoba PMJ, Dit Res Krimsus

PMJ, Dit Pam Obvit PMJ dan Dit Lantas PMJ dan Tim FWP di lapangan futsal Polda Metro Jaya. Juaranya  tim Futsal FWP usai mengalahkan tim Futsal Dit Res Krimsus lewat adu penalti dengan skor 3-1. Adu penalti digelar setelah pada waktu normal skor sama yakni 3-3. Juara III dan IV masing-masing  Tim Futsal Direktorat Reserse Kriminal Umum yang mengalahkan Tim Futsal Direktorat Lalu Lintas dengan skor 6-4. Dengan kekalahan tersebut tim Cakra sebutan Ditlantas hanya merengkuh juara 4. Mastete




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *