full screen background image

Karena Stres Berat dan Kambuhan, Seorang Warga Tewas di Bacok Parang

Lapan6Online.com – Aceh Timur : Peristiwa yang cukup mengenaskan terjadi pada hari Selasa, 06 Februari 2018 sekira pukul 09.40 Wib telah terjadi peristiwa penganiayaan berat di wilayah hukum Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur tepatnya di Gampong Meunasah Leubok, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupatn Aceh Timur. Korban dibantai oleh pelaku dengan parang, dalam aksinya terkesan membabi buta.

Dalam peristiwa tersebut pelakunya adalah Wahidin(50) warga Gampong Matang Perlak, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur. Pelaku diduga memiliki gangguan kejiwaan, dirinya mengalami stre berat dan penyakit kambuhan.

Adapun korban yang menjadi sasaran adalah Munazir (22) warga Dusun Lam Kuta, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur, diketahui bahwa korban juga dalam kondisi ada gangguan kejiwaan.

Kronologis Kejadian
Pada hari Selasa, 06 Februari 2018 sekira pukul 09.30 Wib telah terjadi peristiwa penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam di Gampong Meunasah Leubok, Kec. Pantee Bidari, Kab. Aceh Timur yang mana menurut keterangan dari Warga Sekitar pada saat peristiwa tersebut terjadi bahwa korban dikejar oleh pelaku yang memegang sebilah parang sambil membacok korban dan mengenai kepala korban di bagian belakang dan dengan seketika korban terjatuh dan pada saat korban terjatuh kemudian pelaku membacok tubuh korban yang mengenai kepala bagian belakang, wajah, lengan dan jari korban dan setelah melakukan perbuatan tersebut pelaku kembali kerumah pelaku di Gampong Meunasah Leubok yang tidak jauh dari TKP (tempat kejadian perkara,red).

Luka yang cukup parah korban meninggal dunia diperjalanan saat akan dibawa ke Puskesmas Pantee Bidari. Kemudian sekira Pukul 09.40 Wib Kapolsek Pantee Bidari beserta Personil mengamankan pelaku berikut barang bukti sebuah parang yang selanjutnya dibawa ke Satreskrim Polres Aceh Timur guna pengusutan lebih lanjut. Sumber Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Arianto. I-One




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *