full screen background image

Karir Ratna Listy Makin Moncer Meski Single Parent

Lapan6Online.com – Jakarta : Sosok artis serba bisa Ratna Listy justru makin survive setelah tak lagi memiliki pendamping hidup. Meski aktifitasnya selama ini cukup padat, ia tetap harus memberikan perhatian penuh pada kedua buah hatinya, karena status sebagai single parent (orangtua tunggal-red).

“Saya harus realistis dengan kehidupan sekarang. Nikmati hidup tanpa beban. Kalau pun banyak kesibukan, karena itu sudah merupakan konsekuensi dari sebuah pilihan. Kenapa saya memilih jalur keartisan,” ucap penyanyi lintas genre, bintang sinetron-FTV dan film serta host (pembawa acara).

Saat ini, perempuan kelahiran Madiun (Jatim), melakoni kesibukan sebagai host pada tiga program TV. Masing-masing pada program ‘Keroncong‘ (TVRI), ‘Cerita Wanita‘ (O Channel) dan ‘Bengkel Akhlak‘ (MNCTV). Untuk akting di film, FTV dan sinetron, juga dijalani.

“Jika ada permintaan untuk show nyanyi, tetap saya terima. Baik di Ibukota maupun keluar daerah. Semua harus saya lakoni dengan sikap profesional,” tegas Ratna Listy kepada pos beritakota, Senin (15/01/2017).

Upaya meraih kemapanan bagi masa depan kedua anak dan keluarga, Ratna Listy pun giat mengelola bisnis kuliner ‘Bebek Jumbo‘ di kawasan Cibubur dan produk kecantikan ‘Masker Lumpur Laut Mati‘. “Alhamdulillah, semuanya bisa berjalan,” pungkas dia. Mas Te



Owner