full screen background image

Kata Sandi : Alexis Diubah Jadi Al-Ikhlas

Lapan6online.com – Jakarta : Paska penutupan “surge dunia” ala Alexis ini semakin ramai menjadi sorotan publik, namun beda dengan insiprasi dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, baginya Alexis akan menjadi tempat yang suci nantinya. Tim kreatifnya telah mempersiapkan program dan gebrakan baru untuk merubah Alexis serta tak beda jauh dengan kawasan Kramat Tunggak kala itu.

“Alexis diubah jadi Al-Ikhlas, insya Allah,” kata Sandi menambahkan. Setelah acara, Sandi kembali ditanya mengenai maksudnya mengubah Alexis menjadi Al-Ikhlas.

Bagi Sandi, bagaimana mengatasi Alexis tidak eksis kembali, “Sekarang ‘Bang Japar’ harus pastikan bagaimana mengatasi miras, bagaimana mengatasi judi, dan bagaimana mengatasi Alexis yang sudah tidak eksis lagi,” kata Sandi di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Minggu (5/11/2017).

Sandi menjawab, saat ini banyak dorongan untuk membuat halal tourism atau wisata halal di Jakarta. Konsep semacam ini sudah diterapkan di sejumlah negara.

“Kalau teman-teman ingin mengonversi, kami sudah ada pendampingannya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum “Bang Japar” Fahira Idris mengapresiasi langkah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang tidak memperpanjang izin usaha Alexis.

“Kami apresiasi gubernur dan wagub yang sudah berhasil menutup surga dunia Alexis. Kami salut punya pemimpin yang menolak pemasukan dari uang yang tidak berkah,” kata Fahira. Red




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *