full screen background image

Kodim 0504/JS Gelar Pembekalan Peningkatan Komunikasi Sosial Bagi Babinsa

Lapan6Online.com – Jakarta : Sesuai program Kodim 0504/JS di tahun 2018 ini pada hari Senin, 5 Pebruari 2018 pkl 08.00 wib penyeleggara dari Staf Ster Kodim 0504/JS dipimpin oleh Pasiter Kodim 0504/JS Kapten Arm Saefudin mengadakan acara Sosialisasi dan Peningkatan Komunikasi Sosial kepada para Babinsa jajaran Kodim 0504/JS dan anggota Militer Kodim 0504/JS di Aula Kodim 0504/JS yang diikuti sebanyak 150 orang anggota Militer.

Dalam acara tersebut dibuka oleh Pasiter Kodim 0504/JS yang menyampaikan salam hormat dari Dandim 0504/JS Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos, MM yang pada kesempatan tersebut tidak bisa hadir karena mengikuti rapat di Rem 051/WKT. Namun dalam kesempatan tersebut Dandim 0504/JS menyampaikan agar seluruh anggota khususnya para Babinsa memperhatikan dan mengikuti pembekalan tentang peningkatan Kemampuan Komunikasi Sosial dengan seksama dan sungguh-sungguh. Sesuai dengan tema : Melalui kegiatan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Sosial kita wujudkan Prajurit yang Profesional dalam rangka Pelaksanaan Tugas Pembinaan Teritorial.

Sebagai pembawa materi yang pertama adalah Danramil 03 Pasar Minggu Mayor Chb Purwanto, S.Psi yang menyampaikan materi tentang Pokok-pokok Kebijakan Pimpinan TNI AD di bidang Teritorial. Dalam mengantisipasi perkembangan global maka perlu meningkatkan cegah dini, deteksi dini, lapor cepat dan juga meningkatkan 5 Kemampuan Teritorial sebagai bekal aparat Kewilayahan dalam melaksanakan tugasnya dalam menjaga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Danramil 03 Pasar Minggu Mayor Chb Purwanto, S.Psi menekankan dalam paparannya.

Dilanjutkan pemateri kedua oleh Danramil 01 Tebet Mayor Inf Iswanto yang membawakan materi Peningkatan Kemampuan Komunikasi Sosial bagi para Babinsa di wilayah. Dan sebagai penutup pemateri ketiga oleh Pasiintel Dim 0504/JS Kapten Inf Sudiro yang membawakan materi Netralitas TNI dalam PEMILU/PILKADA tahun 2018. Bayu Segoro



Owner


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *