full screen background image


Korps Alumni 212 Bentukan Rizal Kobar

Lapan6Online.com – Jakarta : Jutaan massa tumpah ruah di acara Reuni Akbar 212 yang mulai berdatangan sejak dini hari menggunakan berbagai macam atribut namun tetap damai dan santun. Hal itu membuktikan garis perjuangan aksi bela Islam 212 tahun lalu masih mendapat respon luar biasa.

Rizal KOBAR salah satu komponen aksi 212 menggelar deklarasi Korps Alumni 212 bersamaan waktunya dengan acara akbar tersebur di adakan.
Dalam rilis yang diterima redaksi Berita360.com, Rizal KOBAR menyatakan deklarasi Korps Alumni 212 merupakan wadah bagi pejuang dalam menegakkan panji-panji Islam.

“Korps Alumni 212 dengan semangat yang sama, tetap bergerak, tetap istiqomah menegakkan keadilan dan menumpas kebathilan.” tulis Rizal dalam deklarasinya.

Selengkapnya Pernyataan deklarasi Korps Alumni 212 :
Bahwa pergerakan pada Tanggal 2 Desember 2016 yang dikenal dengan Pergerakan 212, kala itu menjadi pergerakan nasional yang menoreh sejarah pergerakan rakyat Indonesia.

Bahwa kemenangan dari pergerakan 212 adalah keistiqomahan para mujahid dalam memperjuangkan tuntutannya. Persoalan kebangsaan saat ini masih menjadi tanggung jawab kita bersama dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, mandiri dan berdaulat.

Oleh karena itu, dengan Mengucapkan Bismillahirrohmannirrohim, pada hari ini Tanggal 2 Desember 2017 dengan ghiroh perjuangan yang sama, dengan ini kami para alumni pergerakan 212 mendeklarasikan berdirinya sebuah wadah organisasi untuk seluruh mujahid pergerakan 212 dengan nama KORPS ALUMNI 212.

Berdirinya Korps Alumni ini adalah sebuah tuntutan dari para alumni 212 dari berbagai wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Korps Alumni 212 sebagai organisasi massa rakyat yang terstruktur dan terpimpin dari Sabang sampai Merauke.

Korps Alumni 212 dengan semangat yang sama, tetap bergerak, tetap istiqomah menegakkan keadilan dan menumpas kebathilan.

Demikianlah Deklarasi KORPS ALUMNI 212, Wabillahi taufiq Wal hidayah Wassallamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh.
Jakarta, 2 Desember 2017
Atas Nama Korps Alumni 212,
Rijal Kobar




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *