full screen background image

Korupsi, Ya Tanggung Resiko Sendiri

Lapan6online.com – Kota Sukabumi/Jawa Barat :  Untuk meningkatkan berperilaku jujur semua Pegawai Negeri Sipil (PNS,red) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi, Walikota Sukabumi, M Muraz kerap memberikan pengarahan kepada anak buahnya untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Walikota Sukabumi, M Muraz

Bahkan, orang nomor satu di Kota Mochi itu menegaskan tidak akan memberikan toleransi kepada bawahannya yang melakukan tindak pidana korupsi (Tipikor,red) dalam bentuk apapun.

“Kalau ada yang melakukannya (Korupsi, red), saya tak bertanggung jawab. Silakan itu, tanggung jawab sendiri,” ungkap Walikota Sukabumi, M Muraz kepada Lapan6.online.com usai sesuai rapat rencana aksi daerah pencegahan dan pemberantasan korupsi di DPRD Kota Sukabumi, Jumat (12/5/2017).

Menurut Muraz, dirinya tidak akan memberikan tolerasi sedikitpun terhadap bawahannya yang terlibat kasus tersebut.

Bahkan mantan bos PNS itu, menyerahkan untuk diproses secara hukum sesuai dengan apa yang sudah diperbuat oleh bahawannya jika hal tersebut terjadi.

Pasalnya, rencana aksi daerah pencegahan dan pemberantasan korupsi merupakan sebuah komitmen.

“Pencegahan korupsi ini, harus dimulai dari hati nurani masing-masing. Soalnya, aturan Tipikor itu kan sudah jelas, sudah disosialisasikan juga, dan sudah diketahui. Apalagi, soal Gratifikasi dan janji-janji juga bisa masuk dalam Tipikor,” terangnya. Regis




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *