full screen background image

KPU DKI Gelar Acara Penghargaan Bagi Penyelenggara Pilgub DKI 2017

Lapan6online.com – Jakarta : KPU DKI Jakarta menggelar acara penghargaan bagi penyelenggara dalam Pemilihan Gubernur  DKI Jakarta 2017. Acara ini turut dihadiri Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan hingga Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Sumarsono.

Acara ini dibuka oleh Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno. Ia mengatakan, acara ini merupakan apresiasi bagi penyelenggara Pilgub DKI 2017.

Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno saat memberikan keterangan persnya. Foto2 : Harto

Dalam kesempatan tersebut Sumarsono mengatakan,”Malam ini kami akan memberikan apresiasi kepada seluruh penyelenggara dan stakeholder. Pemberian apresiasi itu diberikan atas kontribusi selama Pilkada lalu,” ujar Sumarno di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (8/8/2017). Sumarno menyebut, kesuksesan Pilgub DKI tak lepas dari berbagai dukungan para stakeholder. “Kesuksesan itu tidak terlepas dari parastakeholders dan media karena memberikan sumbangsih yang besar,” kata Sumarno.

Selain Anies dan Sumarsono, acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah. Sedangkan, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berhalangan hadir karena sedang kunjungan kerja ke Moskow, Rusia.

“Kita juga sudah mengundang Pak Djarot, namun karena saat ini beliau sedang berada di Moskow (Rusia), jadi beliau diwakili oleh Pak Sekda dalam kesempatan kali ini,” jelas Sumarno. Harto




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *