full screen background image


Kristen Stewart, Menjalin Mesra Dengan Wanita

Lapan6online, JAKARTA – Kristen Stewart aktris yang terkenal setelah memerankan Bella Swan dalam film Twilight, dikabarkan telah menjalin hubungan yang cukup lama dengan asisten pribadinya. Mantan kekasih Robert Pattinson ini kabarnya telah mendapat dukungan dari sang ibu Jules Stewart, yang mengaku sudah merestui hubungan mereka.

Tapi jangan terkejut, sebab sang asisten pribadi yang dibicarakan bukan seorang lelaki tampan, melainkan ia adalah Alicia Cargile adalah seorang wanita.

kristen-stewarts-mom-did-not-confirm-she-has-a-girlfriend

Menurut Jules, Kristen dan Alicia sudah menjalin cinta dua tahun sejak putus dari Robert Pattinson. Kepada Sunday Mirror, Jules mengatakan bahwa keduanya amat bahagia.

“Apa yang tidak bisa diterima jika kini ia (Kristen) punya pacar baru? Ia bahagia,” kata Jules.

“Ia putriku, dan aku ibunya, jadi ia tahu bahwa aku akan merestui orang yang jadi pilihannya,” lanjut Jules.

“Aku sudah bertemu dengan pacar baru Kristen, aku suka dia. Mengapa tidak menerimanya? Ia (Alicia) adalah gadis yang manis,” ujar Jules.

“Aku rasa orang bebas mencintai siapapun yang ingin mereka cintai. Aku menerima jika putriku mencintai perempuan dan lelaki. Kita bebas memilih teman-teman maka kita juga seharusnya bebas memilih kekasih kita,” ungkap Jules panjang lebar.

Hubungan Kristen dan Robert Pattinson berakhir setelah Kristen kepergok sedang berciuman dengan Rupert Sanders, lelaki yang menyutradarai film Kristen berjudul Snow White and the Huntsman. Sejak saat itu, Kristen selalu tertutup soal hubungan percintaannya.

“Saya sedih Kristen dan Robert tidak punya waktu untuk berduaan. Mereka selalu saja jadi pusat perhatian,” kata Jules.

kristen-stewart-alicia-cargile-verliebt-hawaii

Sementara itu, kini, Pattinson kabarnya sedang menjalin asmara dengan penyanyi FKA Twigs. Malahan, Pattinson mengaku mengundang Kristen ke acara perkawinan mereka pekan ini. (TIM)