full screen background image

Lagi-Lagi Wartawan Dikeroyok 15 Orang Preman

Lapan6online.com – Jakarta : Pada Rabu 11 Oktober 2017 pukul 22.30 wib telah terjadi penyerangan kepada Wartawan Surat Kabar Mingguan SKM BUSER/Kabiro Jakarta Utara, Dolok L Tobing (59), warga Jl. Ancol Selatan RT 023 RW 001 Kelurahan Sunter Agung, Tanjung priok, Jakarta Utara yang di lakukan sekelompok Preman , lokasi kejadian Depan Indomart  RS Ancol RT 023 RW 001 Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, tidak jauh dari tempat tinggal korban.

Menurut  saksi di tempat kejadian perkara berinisial An (32) para pelaku penyerangan sekitar berjumlah hampir 15 orang , peristiwa tersebut berawal dari permasalahan sebelum peristiwa penyerangan korban yang saat itu sedang berada di Depan Indomart  melerai perseteruan rekan korban TN (30) dengan sekelompok orang yang di kenal juga dengan korban yang salah satunya bernama Goto Warga jalan Ancol selatan Cempaka RT 001/ RW 003 Kelurahan Sunter Agung Tanjung Priok Jakarta Utara , akibat dari perseteruan rekan korban tersebut selang beberapa saat kemudian datang kembali pelaku Goto bersama kelompoknya mencari (TN ) Namun karena rekan korban TN tidak ada di lokasi.

Justeru korban yang saat itu masih berada di lokasi bersama saksi tiba-tiba di serang Kelompok Goto dan para pelaku menggunakan senjata tajam jenis clurit dan pedang , yang akibatnya korban mengalami luka parah dengan sobekan di bagian perut sebelah kanan Sekitar 15 cm dengan usus terburai, beruntung korban masih dapat terselamatkan setelah di larikan ke Rumah sakit RS Sulianti Saroro Papanggo Jakarta Utara.

Namun karena Luka yang di alami korban cukup sangat parah akhirnya pihak RS Sulianti Saroso mengirim korban ke RS POLRI Kramatjati,  Jakarta Timur  untuk penanganan lebih lanjut, dan sampai saat berita ini di buat korban masih dalam proses penanganan di UGD dari Tim Medis RS Polri Kramatjati dan kasusnya kini di tangani Polsek Metro Tanjung Priok jakarta Utara. Guntur/NewsIn




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *