full screen background image


Letkol Arh.Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos, MM/Dandim 0504/JS : Kunjungangi Koramil 03 Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Lapan6online.com – Jakarta : Mengawali dalam rangkaian tugas-tugas selaku Dandim 0504/JS Letkol Arh Aji Prasetyo Nogroho, S. Sos, MM melanjutkan agenda kunjungan ke masing-masing Koramil 01 sd 08 yang merupakan satuan Koramil jajaran Kodim 0504/JS. Koramil 03 Pasar Minggu rupanya merupakan kunjungan ke 2 dari Dandim 0504/JS setelah pekan sebelumnya berkunjung ke Koramil 02 Mampang, Jakarta Selatan.

Danramil 03 Pasar Minggu Mayor Chb Purwanto, S. Psi bersama anggota merasa bangga,  bersyukur dan berterimakasih, mendapatkan kunjungan dari atasan langsung Dandim 0504/JS Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho, S. Sos, MM pada, Selasa, 14 Nopember 2017 pukul 11.15 wib tiba di Makoramil 03 Pasar Minggu. Kehadiran Dandim 0504/JS disambut oleh Danramil 03 Pasar Minggu Mayor Chb Purwanto, S.Psi dan  Staf Koramil 03 Pasar Minggu, beberapa Babinsa dan anggota Mitra Jaya.

Pada kesempatan pertama Komandan Kodim langsung menuju ke rumah Allah Masjid Mini Baitussalam untuk meninjau secara langsung bangunan Masjid Mini Baitussalam tanpa ragu lepaskan kedua sepatunya masuk ke dalam Masjid Mini Baitussalam diikuti Danramil 03 Pasar Minggu, Batuud dan beberapa Babinsa menghabiskan pandangan dengan sedikit haru terhadap masjid mungil di salah satu Koramil yang dindingnya dan lantainya dilapisi batu marmer. Setelah dirasakan cukup kemudian menuju ke Mess Danramil 03 Pasar Minggu dan Mushola lama, lalu ke sebelah kanan bangunan kantor Koramil untuk melihat perahu besi dan plat inventaris. Selanjutnya masuk ke dalam kantor Koramil 03 Pasar Minggu mengecek ruang Tuud, perahu LCR, gudang, dapur , gudang senjata dan terakhir transit di ruang kerja Danramil 03 Pasar Minggu.

Sementara tidak ada tegoran yang berarti dari Komandan Kodim, perlu ditingkatkan kebersihan di gudang senjata. Sampai pukul 11.45 wib Adzan Dhuhur terdengar Komandan Kodim 0504/JS masih berada di Makoramil 03 Pasar Minggu dan berkenan menjadi Imam dalam Sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Mini Baitussalam bersama anggota Koramil 03 Pasar Minggu, Mitra Jaya dan warga masyarakat sekitar Koramil.

Selanjutnya ramah tamah santap siang di ruang kerja Danramil,  kemudian Dandim 0504/JS Photo bersama dengan Danramil 03 Pasar Minggu, para Babinsa, rekan Mitra Jaya di depan Makoramil 03 Pasar Minggu, untuk selanjutnya Komandan Kodim 0504/JS Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho, S. Sos, MM meninggalkan Makoramil 03 Pasar Minggu pkl 12.49 wib dilepas oleh Danramil 03 Pasar Minggu Mayor Chb Purwanto, S. Psi, para Babinsa, dan Mitra Jaya melanjutkan kunjungan berikutnya menuju Koramil 01 Tebet. Haris S