full screen background image


Lyns Foundation Resmikan Sekretariat Baru di Pontianak, Kalbar

Lapan6Online.com – Pontianak/Kalimantan Barat : Lyns Foundation kini punya kantor sekretariat baru, tepatnya di Jalan Dr Wahidin-Sepakat 2 Ruko A/6 (Seberang Dewa Futsal), Rt.002 RW.02, Kelurahan Sungai Bangkong, Pontianak Kota, Kalimantan Barat. Yayasan sosial, pendidikan dan kesehatan ini nantinya juga akan membangun bengkel kerja bagi anak-anak berkebutuhan khusus (ABK).

“Kami mencoba untuk menambah satu tempat lagi (sekretariat Lyns Foundation) di Kota Pontianak ini, yang memang kota kelahiran saya,” ungkap Ketua Umum Lyns Foundation, Evelyn Yang saat acara syukuran sekretariat baru, Rabu (29/11/2017) kemarin.

Evelyn menjelaskan sekretariat ini merupakan yang ketiga setelah sekretariat di Jabodetabek dan Palembang. Dalam acara syukuran kemarin, pihaknya juga turut mengundang Ketua RT/RW setempat, anak-anak panti asuhan Al-Amin, para donatur dan rekan-rekan yang selama ini bekerja sama dengan Lyns Foundation.

“Yayasan saya ini memang sudah saya branding dari tahun 2015 di Jakarta. 2013 di Pontianak, kantor sekretariat yang awalnya pertama di Kubu Raya, saya pindahkan ke sini,” jelasnya.

Evelyn yang juga Founder Lyns Foundation ini mengatakan, program jangka panjangnya akan dibangun sebuah bengkel kerja untuk anak-anak spesial atau ABK.

“Seperti diketahui anak-anak spesial ini, setelah mengikuti pendidikan formal pun, masih banyak yang di-bully dan tidak memiliki kesempatan kerja. Bengkel ini akan dibangun di Pontianak untuk mereka,” pungkasnya.

Seperti diketahui yayasan Lyns Foundation berdiri karena melihat pentingnya perhatian kepada anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus. Dengan visi sebagai wadah yang melakukan berbagai macam bentuk kegiatan dengan tujuan mengumpulkan perhatian dari pihak yang peduli untuk bersama memberikan bantuan kepada ABK.

Program kerja yang dijalankan mulai dari pengumpulan dana sumbangan dan donasi, pembangunan gedung sekolah inklusi, kegiatan Baksos, sarana bimbingan belajar, taman kesenian dan tempat penitipan anak.

Yayasan ini juga selalu terbuka untuk para donatur umum yang dapat ditransfer ke rekening Bank Mandiri 146 0008 033 552 atas nama Yayasan Lyns atau Bank Kalbar 1009 033 552 atas nama Lyns Foundation. Red/Mas Te




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *