full screen background image


Mau Hidup Sehat? Mbak Tina Wibawani Solusinya, Dengan Terapi Urat & Syaraf

Lapan6online.com – Bekasi : Sehat itu mahal maka jagalah kesehatan sebelum penyakit itu mendatangi Anda. Sebab menjaga kesehatan itu lebih murah dibanding mengobati suatu penyakit. Salah satu cara merawat kesehatan adalah metode Terapi Urat dan Syaraf. Dan yang tentu menjadi pertanyaan, apakah terapi urat dan syaraf itu?.

Menurut Pakar Urat, Mbak Tina Wibawani, terapi urat itu gunanya untuk melancarkan aliran darah menuju ke seluruh alat reproduksi di dalam tubuh manusia seperti lambung, pankreas,empedu, ginjal, hati, limpa, paru-paru, jantung, dan lainnya.

Dengan metode Terapi Urat & Syaraf dapat membuang semua sumbatan ( plag ) yang sudah mengunci pada setiap persendian akibat dari Lemahnya fungsi kerja urat yang dapat mengakibatkan pembekuan lemak dalam aliran darah. Dan sebagian lemak sampah ini bisa menimbun dan mengunci urat pada setiap persendian berujung pada penciutan hingga mengeras atau pengapuran.

Apa saja yang dimaksud dengan sampah itu ?
Sampah yang menghalangi aliran darah itu seperti asam urat, gula (diabetes), kolesterol, LDL, trigliserida, dan lainnya. Dan fungsi kerja urat bisa menjadi lemah karena disebabakan beberapa hal berikut ini : Kurang olah raga, akibat banyak mengkonsumsi obat yang mengandung racun dari zat kimia, begadang, terlalu banyak tidur, strees dan depresi, mengkonsumsi serta Narkoba.

Akibat dari sampah tersebut diatas, bisa menyebabkan terhalangnya darah untuk bermetabolisme dalam tubuh. Menurunnya fungsi kerja urat bisa juga disebakan karena selalu didoping oleh macam-macam obat suplemen berupa vitamin. Jika minum suplemen vitamin tubuh akan menjadi kuat, tetapi jika tidak minum suplemen vitamin tersebut tubuh akan terasa lemas dan loyo karena sudah ketagihan atau kecanduan obat zat kimia tersebut.

Nah, apabila tubuh terus menerus diberikan suplemen vitamin, maka lama kelamaan uratnya akan menjadi lemah dan malas bekerja jika tidak didoping oleh suplemen vitamin. Apabila kondisi seperti ini dibiarkan dan terus-menerus mengkomsumsi suplemen, sudah pasti berapa banyak racun zat kimia bersarang pada tubuh Anda?

Tina Wibawani yang membuka praktik terapi di Perumahan Graha Indah Kota Bekasi dan akan membuka cabang di Kota Legenda Cibubur Jakarta Timur, mengingatkan bahwa dampak dari zat kimia ini sangat menganggu kesehatan manusia. Selain kerja urat jadi melemah sehingga terjadi banyaknya sampah di dalam tubuh yang bisa menyebakan kegemukan hingga obesitas. Sedang pada kaum pria bila sering menggunakan obat doping untuk kuat lelaki, lama-lama akan ketagihan bila tidak mengkonsumsi obat zat kimia tersebut. Dan tragisnya tubuhnya lemas dan loyo hingga mengalami lemah fungsi urat syarafnya, sehinga berisiko pada alat vitalnya akan mengalami ejakulasi dini. Dan yang lebih fatal akan berakibat lemah syahwat atau impoten.

Orang yang biasa minum suplemen, lanjut Mbak Tina, adalah orang yang tidak percaya diri dan malas untuk berolah raga. Jika ingin stamina Anda tetap fit dan terjaga dengan baik, vitamin yang cukup adalah dari sari makanan yang kita konsumsi pada setiap harinya. Misalnya seperti tempe, tahu, sayuran, ikan, buah-buahan segar dan susu.

Untuk menstabilkan makanan ini menjadi baik dan dapat diolah dan diserap oleh tubuh dengan sempurna, maka harus dibantu dengan olah raga rutin setiap harinya baik dengan jalan kaki atauoun joging/ Olah raga tidak usah yang berat-berat jika usia Anda sudah kepala 4, cukup hanya dengan jalan kaki atau joging sampai berkeringat itu sudah lebih dari cukup untuk menstabilkan metabolisme darah dalam tubuh Anda.

Bila metabolisme dalam tubuh tidak lancar, pengaruhnya akan bisa menyebabkan bermacam-macam penyakit yang dikeluhkan tergantung dari pada penyumbatannya. Apabila metabolisme darah tidak lancar pada anak-anak maka akan menghalangi pada perkembangan otak dan pada pertumbuhan tinggi badan anak tersebut. Perhatikan bila mata anak Anda layu, bibir tidak merah, kulit wajah menggelap tidak cerah, rambut tipis merah dan kusam, agak pendiam tidak riang, malas kurang energik, agak lambat kurang respon, kurus serta lemah itu berarti ada masalah dalam metabolisme tubuhnya.
Terapi urat, masih kata Mbak Tina, tidak sama dengan massage atau pun urut seperti pijat capek biasa seperti relaxasy.

Karena, dari cara tekniknya saja tentu sangat berbeda dalam penangananya. Hanya dengan jari-jari tangan saja penanganannya tanpa harus menggunakan obat atau pun suntikan yang mengandung zat kimia.

Metode terapi urat akan membuang semua lemak kotoran sampah yang sudah menjadi plag di dinding urat, sehingga dapat menghalangi aliran darah ke seluruh alat reproduksi dalam tubuh. Sampah itu seperti : asam urat, kolesterol, trigliserida, HDL, LDL, diabetes (akibat darah bercampur gula maka darah akan jadi mengental dan sulit untuk bermetabolisme).

Terapi ini penganannya tanpa harus menggunakan obat-obatan, suntik, atau pun sedot lemak yang saat ini makin marak di kalangan selebritis sehingga bisa membahayakan nyawa hingga berakibat pada kematian.

Hati-hati bila pernah mengalami jatuh, pernah kecelakaan kadang salah urat (keseleo) itu bisa menyebakan pegal-pegal dan sakit terasa di tubuh, karena lemak serta sampah-sampah seperti yang tersebut diatas ini akan diam tidak bisa lewat di tempat salah urat (keseleo) tersebut biasanya terjadi dirasakan setelah beberapa lama terjadi.

Terapi urat juga menangani bekam tetapi bekam dilakukan setelah pembongkaran urat dan  pembuangan lemak serta kotoran sampah sudah selesai dilakukan dengan terapi urat.

Setelah diterapi urat, maka toksin itu akan naik kepermukaan punggung lalu dilakukan bekam untuk menarik sisa racun kotorannya.

“Jangan melakukan bekam jika belum dilakukan pembongkaran urat dan pembuangan lemak serta kotoran sampahnya. Kaerna bisa mengakibatkan sebagian urat akan menjadi kaku,” begitu pesan Mbak Tina.

Apabila darah kotor ditarik, maka aliran darah akan menjadi lancar dan aliran darah yang lancar akan terus mendorong semua kotoran di dalam aliran darah seperti lemak dan sampah seperti kolesterol, asam urat, diabetes, HDL, LDL, trigliserida yang di dalam darah ini akan semakin padat serta semakin mengeras. Proses ini bisa mengakibatkan pegal, kaku, kram, kesemutan, pusing, lemas, tidak bergairah.

Sedangkan pada saat sehabis bekam memang dirasa enak tapi lama kelamaan akan terasa kaku lagi dan seterusnya seperti itu, tapi jika sudah dilakukan pembongkaran urat & pembuangan sampah-sampahnya di dalam aliran darah sudah selesai lalu dilakukan bekam maka aliran darahnya akan semakin lancar. Hal itu karena sudah tidak ada hambatan lagi.

Lemak dan sampah-sampah itu bisa menyebabkan aliran darah jadi tersumbat, lemak dan sampah-sampah yang menghalangi aliran darah kadang bisa menyebabkan tubuh menjadi lemas, pegal, kaku, kram, kesemutan, stroke, penyumbatan aliran darah ke jantung sehingga harus di bypass/ring, tubuh menjadi panas, stamina menurun sehingga mudah terserang batuk dan flu.

Berhati-hatilah bila sudah terjadi batuk harus segera diobati dan jangan dibiarkan batuk menyerang karena dampaknya akan lebih parah lagi pada urat-urat yang ketarik di daerah perut saat batuk menyerang. Sebab, setelah itu tubuh akan semakin kaku, pegal serta lemas karena kondisi batuk bisa membuat penyumbatan di beberapa saluran ke daerah alat reproduksi tertentu, terutama jika batuk sampai menyebabkan terkencing-kencing. Dan tanpa sengaja akibat dari batuk urat diperut ikut tertarik.

Untuk kondisi seperti ini bergegaslah ke Rumah Terapi Urat untuk segera ditangani. Hati-hati jangan sampai Anda pergi ke tempat yang tidak faham dalam masalah urat karena nantinya malah jadi lebih parah lagi bila terjadi salah urat syaraf.

Terapi Urat dapat pula merubah bentuk tubuh menjadi bentuk yang proposional, mengecilkan perut, mengecilkan lengan serta mengencangan lengan yang kendur, mengecilkan paha dan betis yang besar. Bahkan, bisa membentuk pinggul dan pantat menjadi serasi dengan tubuh, mengencangkan wajah dengan membuang lemak di wajah dan di leher sehingga kulit wajah akan menjadi kencang lagi tanpa harus operasi tarik wajah, mencerahkan kulit, menghilangkan komedo hitam di kulit, menghilangkan bekas luka hitam di kulit seperti bekas luka kena knalpot motor, menghaluskan kulit, menghilangkan keriput pada seluruh tubuh, mengenyalkan kulit, setelah menjalani Terapi Urat usia Anda akan tampak jauh lebih muda dari sebelumnya.

Lenih lanjut dijelaskan Mbak Tina bahwa Terapi Urat dapat melancarkan aliran darah menuju ke alat reproduksi seperti ke alat vital pria atau wanita pun itu adalah alat reproduksi yang terpenting dalam kebutuhan biologis. Karena itu adalah alat reproduksi yang paling diutamakan dalam menjalani hubungan dengan lawan jenis pasangan anda.

Hati-hati perut buncit bisa diakibatkan karena banyaknya urat terjepit saat duduk di lipatan perut dan selangkangan paha, maka lemak akan bersarang di tempat urat yang terjepit akibat dari kelamaan duduk. Akibat urat yang terjepit saat duduk, maka lemak akan bersarang di bagian selangkangan kedua belah paha sehingga darah akan sulit masuk ke bagian alat vital pria ayau wanita, maka fungsinya akan menjadi berkurang. Apabila terus dibiarkan lama-lama lemak akan menjadi mengeras (plag) menghalangi aliran darah sehingga mengakibatkan terjadinya ejakulasi dini, lemah syahwat dan impotensi.

Demikian halnya bagi kaum hawa dampaknya akan menjadi frigit alias dingin gairah seks, serta denyut vagina pun menjadi hilang, bahkan tidak sensitif lagi. Bagi Anda yang mengalami gangguan kesehatan silahkan menghubungi langsung ke Rumah Terapi Mbak Tina Wibawani HP : 081210978009 / 087886462568. (tidak terima messege atau pun whatsaap). Mas Tete



Owner