full screen background image


Menang dari Real Madrid, Satu Tiket Liga Champions untuk Juventus.

Lapan6online – Setelah mencetak gol di leg pertamanya, Alvaro Morata terpana dengan klub lamanya lagi seperti juventus mengalahkan real madrid untuk mencapai liga champion. Juventus memastikan satu tiket ke final usai menahan imbang Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu, dinihari tadi, Kamis 14 Mei 2015. Bianconerri lolos dengan agregat 3-2 setelah di leg pertama di Juventus Stadium, menang 2-1.

Mereka sudah melakukan suatu hal yang luar biasa, kemenangan melawan Real Madrid dan mereka masuk di final untuk pertama kalinya sejak Liga Champions 2003.

“Tidak diragukan lagi, tim terbaik yang memenangi laga ini. Sekali lagi saya katakan, tim,” kata Carragher kepada Skysports.

“Terkadang ini sesuatu yang bagus buat sepakbola. Inilah yang kita inginkan, tim terbaik yang menang. Mereka (Juventus) bermain padu sebagai sebuah tim,” lanjutnya.

Carragher mengungkapkan, lini depan Madrid yang dihuni Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale tidak bermain padu. Selain itu, lini tengah Madrid juga tidak bermain sebagus musim lalu karena kehilangan sejumlah pemain.

“Melihat performa Madrid dan berpikir tentang sosok Ronaldo dan Bale di di lini depan, yang bisa kami katakan adalah, mereka semua adalah pemain individual dan itulah alasannya mereka ‘kalah’ dari tim yang lebih baik.” TIM