full screen background image


Mendadak Anies Sambangi Gedung DPRD DKI Jakarta

Lapan6online.com – Jakarta : Anies Baswedan mendadak menyambangi Gedung DPRD DKI Jakarta di Jalan Kebon Sirih, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (10/10).

Anies mengaku kedatangannya di enam hari jelang pelantikan sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk memenuhi undangan Fraksi Parta Gerindra DPRD DKI. Ia yang datang sekitar pukul 14.00 WIB mengenakan batik berwarna biru.

“Undangan pemaparan fraksi, mau presentasi,” kata Anies.

Berdasarkan undangan dari DPRD DKI, pertemuan diagendakan untuk paparan mengenai sinkronisasi program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) Provinsi DKI Jakarta oleh Direktorat Jenderal Cipta Karta Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Pertemuan itu juga dihadiri oleh ketua fraksi DPRD DKI.

Anies menegaskan, kedatangannya untuk mendengarkan paparan dari Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR soal proram kota tanpa kumuh. Ia berharap paparan itu dapat menjadi bahan menata Jakarta saat ia mulai memimpin Ibu Kota.

“Dalam kesempatan kali ini kita semua sama-sama ingin dengar lebih jauh konsep yang ditawarkan kita semua,” ujar Anies. M.Syahnr



Owner