full screen background image

Menteri Jonan Dipastikan Kunjungi Kabupaten Tambrauw

Lapan6Online.com : Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Ignasius Jonan dipastikan akan datang melakukan kunjungan di Kabupaten Tambrauw. Kunjungannya kali ini di daerah Penyu Belimbing itu dalam rangkan untuk meresmikan Bandara Werur dan Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) Warabiyai pada Selasa (13/2) mendatang.

Sementara itu, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA), Abdul Kastela membenarkan informasi tersebut bahwa kunjungan kali ini sudah mendapat kepastikan dari pihak kementerian. Disampaikan pula bahwa kehadiran menteri kali ini juga mewakili Presiden untuk melakukan peresmian di Bandara Werur dan PLTMH Warabiyai.

“Sesuai rencana, hari Selasa (13/2) esok Menteri (Ignasious Jonan) akan mendarat di bandara DEO menggunakan Batik Air. Selanjutnya akan berangkat kembali menggunakan pesawat ke Tambrauw,” jelas Kastela saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat (9/2).

Seperti diketahui bahwa pemerintah daerah (pemda) kabupaten Tambrauw telah merencanakan kunjungan menteri beberapa waktu lalu. Sayangnya rencana tersebut batal dikarenakan agenda yang masih berbenturan dengan kegiatan lainnya. Namun setelah sekian lama, akhirnya kunjungan Menteri ESDM kali ini dapat terwujud. IM



Owner


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *