full screen background image

Meski Lagi Hamil 3 Bulan, Georgia Ngotot Minta Cerai

Lapan6online.com – Jakarta : Kendati dalam kondisi hamil tiga bulan, bukanlah menjadi halangan bagi Georgia untuk menggugat cerai sang suami, Aldi Taher. Keinginan untuk berpisah sudah timbul dari hati Georgia sejak awal 2017. Ketidakcocokan ituvternyata sudah ada sejak awal pernikahan.

Namun demikian Georgiaia berusaha terus menahan demi kelanggengan rumah tangga dan berusaha selalu terlihat mesra. Namun apa boleh buat ternyata apa yang dipertahankan hanyalah usaha sia-sia. Maka jalan satu-satunya, wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi ini menggugat cerai. Sementara Geraldine, putri mereka pun kini dalam pengasuhan Georgia.

“Pastinya selama ini ada kesempatan untuk mengusahakan yang terbaik, tapi memang ternyata tidak ada kecocokan jadi sampailah hari ini,” kata Georgia saat jumpa pers hari Jumat (03/10/2017) malam di Tee Box Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Diakui oleh wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi ini bahwa perselisihan sudah ada sejak awal-awal menikah. Bahkan, sudah beberapa bulan terakhir, Aldi dan Georgia tak lagi tinggal serumah. Georgia kini tinggal bersama orang tuanya. Nah, lalu kenapa masih dupertahankan?

“Alasan privasi dari Georgia yang kami tak bisa ungkap di sini. Secara garis besarnya betul-betul, karena tidak ada kecocokan antara Aldi dan Georgia,” kata Hanafiah SH, salah satu kuasa hukum Georgia.

Georgia sempat memposting di instagramnya mengenai perlakuan kasar yang diterima. Namun entah kepada siapa tulisan itu ditujukan. Benarkah Aldi berlaku kasar kepada Georgia?

“Kekerasan fisik tidak pernah ada terjadi. Tidak ada orang ketiga juga, betul-betul karena tidak ada lagi kecocokan,” kata Arif Mahfudin Ibrahim, kuasa hukum Georgia.

Aldi, yang kini masih berjuang sebagai survivor kanker, hanya bisa pasrah dan fokus memikirkan anaknya. Terlebih lagi, Georgia tengah hamil anak kedua dan menginjak usia kandungan tiga bulan.

“Bahwa sebelum kami melakukan gugatan cerai sudah melakukan mediasi (dengan Aldi).,” ucap Hanafiah SH.

Seperti diketahui, Aldi dan Georgia menikah pada 25 Oktober 2014. Namun sidang perceraian akan berlangsung pada 20 November 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, setelah Georgia menggugat Aldi pada 1 November 2017. Red




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *