full screen background image


“Mucikari RA Siap Beberkan Ciri-Ciri Pelanggan Politikus…

Pieter Ell, Kuasa Hukum RA

Lapan6online.com-Jakarta : Ternyata, para pelanggan mucikari artis RA itu kalangan politikus. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Robby Abbas alias Obbie,pria yang kerap ‘menyewa’ ‘anak-anaknya’ banyak yang berasal dari kalangan politikus. Dan biasanya, para artis milik Obbie akan melayani tamunya di Hotel bintang lima SP di Jakarta Pusat.

Hal ini seperti yang  diungkapkan oleh kuasa hukum Obbie, Pieter Ell di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. “Yang jelas anggota parlemen bisa saja kabupaten, kota, atau pusat. Hotel bukan Mulia, hotel SP di daerah Thamrin. Kalau makan siang kan enggak perlu jauh-jauh,” ujar Pieter, Selasa (22/9).

Saat ditanya awak media politisi tersebut berasal dari partai mana, Pieter enggan menjawab secara gamblang. “Partai pohon pisang, Partai pohon kelapa,” jawabnya seraya bercanda.

Namun, Pieter memberikan sedikit ciri-ciri fisik dari politisi itu. “Ciri-cirinya tinggi, putih, gede. Itu dia. Dan pastinya lelaki, inisial nanti belumlah. Tunggu pemeriksaan di dalam,” tutupnya.

Sebelumnya, Mucikari Robby Abbas (RA) alias Obbie berjanji membongkar para pelanggannya itu yang berasal dari kalangan pejabat maupun politikus di persidangan dengan agenda pemeriksaan keterangan terdakwa nanti. Namun Pieter Ell kuasa hukum mucikari RA enggan memberikan inisial politisi yang menjadi pelanggan mucikari RA.

“Soal pelanggan, Obie akan beri tahu siapa saja pelanggannya. Entah itu dari kalangan pejabat ataukah politikus. Itu saat pemeriksaan Obie sebagai terdakwa nanti,” ujar Pieter.

Menurutnya, saat ini sidang mengagendakan mendengarkan pengakuan tiga orang saksi dari kalangan artis, yakni AA, TM, dan SB. Pasalnya, tiga artis saksi tersebut yang terlibat dalam kasus ini.

Meski demikian, Pieter tidak menyebutkan politikus mana dan belum menyebutkan namanya. Dia menegaskan akan membuka nama politisi tersebut. “Nama politikus diekspos ya, tapi inisial aja,” ujarnya. Beng