full screen background image

Mulia International Executive Club : Hadir Dengan Konsep Entertainment Exclusive dan Berkelas

Lapan6online.com – Jakarta : Ibukota Jakarta semakin malam semakin gemerlap, bar, café, bilyard, club, karaoke dan lounge malam yang menjadi satu-satunya hiburan,  bergairah untuk saling berlomba menawarkan kesenangan, tak terkecuali hiburan yang penuh dengan kenikmatan surgawi .

Banyak yang beranggapan betapa sulitnya mencari kesenangan bila waktu sudah menginjak pukul 11 malam. Tetapi hal itu tidak berlaku bagi mereka yang hidup di tengah hiruk pikuknya kota Jakarta. Pasalnya ibu kota ini merupakan salah satu kota metropolitan yang tidak pernah tidur, selalu berdenyut selama 24 jam.

Bagi para penikmat malam, Jakarta malam hari adalah surga. Semakin malam, Jakarta semakin bergairah. Banyak tempat hiburan yang mulai bermunculan. Tetapi tentunya tak seperti tempat hiburan pada siang hari. Hiburan malam hari di Jakarta hadir bersama dengan kerlap-kerlip lampu disco dan dentuman musik.

Tempat hiburan malam di Jakarta umunya berfungsi sebagai tempat hang out kaum urban. Bentuknya  beraneka ragam, ada yang berlabel tempat olahraga seperti bilyard, ada juga berbalut rumah bernyanyi seperti tempat karaoke dan yang paling banyak adalah kelab malam.

Meski anggapan tempat hiburan malam ini masih identik dengan hal-hal negatif seperti narkoba dan seks, namun tetap saja, kebutuhan akan suatu hiburan bagi masyarakat mendorong menjamurnya tempat hiburan malam. Apalagi saat ini hiburan malam telah manjadi gaya hidup dan tak terpisahkan oleh tren pada masyarakat.

Hampir di seantero sudut Jakarta terdapat tempat-tempat ini, namun jika bicara sentranya hiburan malam.Terlebih kawasan Utara Jakarta, saat ini Kelapa Gading telah lama dikenal sebagai tempat hiburan. Berbagai club malam dengan konsep hiburan yang berbeda menjamur disini. Peselancar malam yang terus berdatangkan ke Kelapa Gading, menjadikan daerah ini sebagai asset yang menggiurkan bagi pengelola hiburan malam.

Untuk yang satu ini tak jauh berbeda, kawasan Jakarta Kota juga dikenal sebagai tempat hiburan malam. Namun saat ini di Kelapa Gading pun Club malam, café, bar, karaoke, dan tempat bilyard juga banyak tersebar di kawasan ini. Hanya saja, Club malam satu ini ada di kawasan ini hadir dengan konsep yang mewah dan berbeda, dengan ruangan besar dan interior yang terlihat glamour.

Adalah Mulia International Executive Club yang terletak di Ruko Boulevard Blok LC 6 No 7,8,9 Jl. Boulevard Barat Kelapa Gading, Jakarta Utara merupakan tempat hiburan yang dikonsep Bar, Club, Karaoke&Lounge ini sangat cocok untuk para penikmat dunia malam, para eksekutif yang ingin menikmati hiburan dan menghilangkan penat setelah seharian melakukan aktivitas.

Suasana malam Kelapa Gading kini sangat menakjubkan, tak hanya itu saja ada suguhan menu makanan serta minuman yang disajikan khas Mulia International Executive Club, ini diharapkan menjadi tempat kongkow terfavorit di Jakarta umumnya dan Kelapa Gading khususnya.

Seperti yang dikatakan Ferri Logahan sang Manager Mulia International Executive Club bahwa,“Kami buka mulai pukul 19.00 – 01.00 WIB. Para tamu juga bisa me-request lagu ataupun bernyanyi langsung dengan ditemani oleh pemandu lagu yang cantik dan profesional, tempat paling cocok untuk relax apa lagi abis kerja atau hari yang sibuk ” kata Ferri kepada Lapan6online.com.

Lebih lanjut Ferri menambahkan,”Pemandu lagu ini sudah melewati masa audisi di tempat kami. Dengan kemampuan bernyanyi dan menghibur, kami yakin bahwa semua tamu yang berkunjung di Mulia International Executive  Club akan betah menikmati malam di sini. Pastinya banyak orang yang senang dengan harga discount, yah kami setiap hari banyak paket2 promo yang dapat pengunjung dapatkan yaitu buy 1 get 1 untuk minuman tertentu,” Ferri menambahkan.

Anda Penasaran?? Hmm… Banyak executive muda dan pengusaha sudah mampir kemari lo. Kenapa anda tidak? Ayo merapat. Come, Enjoy and Take Your Time at Mulia International Executive  Club. Irvan M




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *