full screen background image


Muncul Edaran Adanya Tim Cyber Dari Intelejen Tiongkok, Gempur Akun Pengkritik Pemerintah

Lapan6online.com, Jakarta – Tiba-tiba saja muncul edaran yang memperingatkan kepada khalayak pengguna media social, terkait dengan akun-akun milik mereka jika nantinya ketika akan memposting yang berbau paham komunis akan mengalami kesulitan.

Edaran yang juga diterima oleh redaksi menyebutkan jika perang dunia Informasi Teknologi alias IT, akan dilakukan oleh sebuah kelompok yang dibuat untuk mengkonter berbagai tulisan yang dianggap sebagai salah satu “musuh” negara karena seringnya melakukan kritik atas kebijakan-kebijakan pemerintah yang dianggap tidak “membela” masyarakat.

Kelompok tersebut disebutkan berasal dari para ahli-ahli dunia cyber. Hal ini beralasan ketika banyaknya penangkapan para warga negara asing asal China (dan Taiwan) oleh pihak kepolisian RI.

Dari edaran yang muncul, disebutkan jika penangkapan para WNA asal China sebanyak 149 orang, terkait kasus Cybercrime di Surabaya, Bali dan Jakarta. Dimana sebanyak 12 WNA tersebut adalah agen rahasia milik China atau biasa disebut dengan inisial MSS. Termasuk didalamnya beberapa warga Taiwan juga menjadi kaki tangan dari dunia intelejen China.

Bahkan parahnya edaran yang diyakini benar adanya ini, menyebutkan keterlibatan orang-orang yang diyakini memiliki keleluasan di Istana Negara, bahkan kedekatan itu disebutkan juga karena dukungan dari salah satu Taipan Indonesia, yang saat ini sedang memiliki proyek “gila-gilaan” karena ingin membangun sebuah kota untuk menandingi Kota Jakarta.

Edaran tersebut menyebutkan agar masyarakat Indonesia untuk tidak berdiam diri dan selalu melakukan perlawanan balik. Berikut isi edaran yang dibuat dalam 38 poin. Pihak redaksi sengaja tidak mengurangi atau menambahkan isi edaran.

*RRC: IMIGRAN CINA ILEGAL-SENJATA BERAT CINA ILEGAL-CHINA CYBER IT ILEGAL*

Sore ini, kami akan ungkap adanya operasi bungkam akun yang dilakukan tim cyber IT asal China

  1. Kami telah mendapatkan informasi tentang adanya operasi tutup akun pengkritik pemerintah dengan memanfaatkan kemampuan tim IT asal china.
  2. Dimulai dari kisah penangkapan 149 tersangka kasus cybercrime asal China di Surabaya, Bali dan Jakarta.
  3. Berdasarkan informasi yang beredar terbatas, dari 149 WNA asal China dan Taiwan  yg ditangkap, berada 12 orang informan agen MSS.
  4. Peristiwa pnangkapan 149 WNA ilegal asal China yg terlibat cybercrime terbongkar berdasarkan informasi intelejen asal China yg berhasil masuk.
  5. Rakyat di negeri ini diberikan kabar, bahwa semua pelaku kejahatan cybercrime tersebut dipulangkan (deportasi) ke China.
  6. Dan ada informasi yang terlewatkan, bahwa pemerintah Taiwan protes 22 warga negara mereka mengapa ikutan dideportasi ke china.
  7. Dari informasi yang kami terima, bahwa ada informasi lain yg terkuak terkait 22 WNA asal Taiwan, yaitu ada yg masuk direkrut tuk kebutuhan.
  8. Dari 22 WNA asal Taiwan tersebut, direkrut 8 orang dan sisanya 7 orang WNA asal China yg juga ikut dtahan, masuk tim IT yg sengaja drekrut.
  9. Jadi ada 15 orang anggota  tim IT yang direkrut dari jumlah 149 WNA ilegal asal Taiwan dan China yg ditangkap karena cybercrime.
  10. Yang harus dicatat, apakah mereka direkrut oleh lembaga resmi negara? Seperti BIN atau kepolisian? Ternyata kami mdapatkan jawaban TIDAK.
  11. Mereka direkrut oleh pihak lain diluar lembaga resmi negara. Memanfaatkan status ilegal yang ada pada mereka, tanpa diakui negara asal.
  12. Status ilegal serta keberadaan mereka yang tidak akan diakui oleh negara mereka berasal, diibaratkan sebuah senjata sempurna.
  13. namun akhirnya kami berhasil dapatkan informasi dari intelijen kami, bahwa mereka direkrut oleh ‘bagian’ dari istana.
  14. ‘bagian’ dari istana ditambah keterlibatan salah satu konsultan politik yang memfasilitasi operasi kerja tim IT asal China.
  15. Sumber kami memberi kode ‘bagian’ dari KSP dan konsultan politik CN adalah pihak yang merekrut dan memfasilitasi tim IT asal China.
  16. Safe house yang dipakai pun tak jauh dari wilayah pejaten. Untuk kebutuhan tim IT asal China yang memang memiliki kemampuan tuk meretas.
  17. Klasifikasi 15 orang ahli IT asal China adalah memiliki kemampuan meretas, mengkloning serta hacking data dgn teknologi kartu.
  18. Perang cyber merambah pada soal kemampuan untuk mengambil alih akun serta data tentang admin.
  19. Agenda menguasai semua lini medsos, tentang informasi yang beredar di timeline, memberi hambatan akses pada akun akun yang kritis.
  20. Intelijen kami menambahkan siapa yg memberi dana dan akses tuk bisa terjadi nya ksepakatan operasi mmakai tim IT asal China.
  21. Ternyata satu nama kunci keluar, yaitu taipan berinisial JR. Proyek MEIKARTA, 2018, hingga suksesi 2019.
  22. JR memiliki akses dan koneksitas dengan MSS (badan intelejen China) yg menyelidiki cybercrime dilakukan oleh WNA asal China di Indonesia.
  23. Untuk urusan imigrasi dan hubungan antar negara, pihak di ‘bagian’ istana lah yang mengatasi semua prosesnya.
  24. Sementara pihak konsultan politik CN, menjadi pihak yang memfasilitasi safe house, daftar sebaran akun yang menjadi target agenda.
  25. Prekrutan tim IT asal China ini mulai bekerja sejak 1 September. Agenda satu bulan ini akan bersifat shock terapy kpd akun yg jadi target.
  26. Ibarat ‘pemanasan’ dengan membuat masalah pada akses. Para admin akun pengkritik akan merasakan sulit mengakses dan ‘keanehan’ lain.
  27. Dan sumber kami mengungkap info yang harus dicatat dan diingat, akan menjadi test perang siber pada akhir September, terkait issu PKI.
  28. Jangan kaget ketika nanti menemukan keanehan ketika kalian mbuat kicauan issue  PKI, tiba tiba hilang dari temlen pada akhir September.
  29. Opsi melakukan perekrutan kepada tim IT asal China dikarenakan satu alasan mereka tidak mau mengalami kekalahan lagi.
  30. Tidak mau kalah lagi dalam agitasi serta propaganda. September ini adalah kunci pengujian kemampuan tim IT asal China tersebut.
  31. Ini praktek pembungkaman yang dilakukan secara massif dan sistematis serta direstui oleh bagian dari negara secara diam-diam.
  32. Dibiayai pula demi penyelamatan kepentingan proyek taipan serta selaras agenda suksesi dari konsultan politik.
  33. Semua intinya pada ketahanan perjuangan . Sesungguhnya siapa yang paling kuat dan militan lah yang akan menjadi pemenang.
  34. Mereka berpikir dgn kekuatan uang dan kuasa akan membuat diri mereka menang! Mereka salah!!, Mereka miskin nilai perjuangan dan kebenaran.
  35. Bagi mereka para pejuang di medsos membangun niat demi kebenaran dan nasib bangsa yg sedang jadi pertaruhan.
  36. Ibart para pejuang negeri dahulu mengajarkan, hilang akun tdk akan mbuat diri patah arang, itu bukti suara kalian ditakuti pemilik kekuasaan.
  37. Jangan takut kawan, terus suarakan kebenaran sampai kepada telinga para pengkhianat negeri sampai mereka lari ketakutan.
  38. Ini negeri kita!! Disini kita lahir dan berada. Jangan biarkan kekuatan Aseng acak acak hancurkan negeri demi kepentingan tiran durjana.


Owner