full screen background image

Orang Luar Jangan Atur Sistem Pemerintah Papua Barat

Lapan6online.com – Manokari : Dengan melihat situasi dan kondisi serta kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Provinsi Papua Barat yang belum disiplin baik dalam segi apel pagi maupun bekerja untuk melayani masyarakat, diduga masih ada intervensi dari luar terkait sistim pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur, Drs Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani,S.H,M.Si.

Hal ini membuat Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan angkat bicara usai memimpin apel pagi di Lapangan perkantoran Gubernur Papua Barat, Senin (07/08/2017) kemarin.

“Maksudnya seakan-akan kita belum kepala daerah begitu, jadi saya bilang yang sekarang Gubernur dan Wakil Gubernur itu, Drs Dominggus Mandacan dan Muhammad Lakotani,S.H,M.Si tidak ada intervensi dari luar” tegas Gubernur yang memimpin dengan hati, mempersatukan dengan kasih ini.

Menurut mantan Bupati Manokwari dua periode ini, masih ada staf dan juga para esalon mendengar dari orang luar, oknum pemerintahan sebelumnya masih mau mengatur sistim Pemerintahan Papua Barat sekarang.

“Karena itu saya tegaskan tidak boleh ada intervensi dari luar untuk mengatur pemerintahan Papua Barat dibawah kepemimpinan Gubernur Drs Dominggus Manscaan dan Wakil Gubernur Mohammad Lakotani,S.H,M.Si, kami sedang melakukan evaluasi terhadap kinerja staf” tegas Dominggus.

Dia minta, ASN kembali bekerja sesuai tupoksi, meningkatkan kedisiplinan kinerja serta melayani masyarakat dengan hati, mempersatukan dengan kasih, menuju Papua Barat yang Aman, Sejahtera dan Bermartabat. IM




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *