full screen background image

Pernyataan Sumpah Jabatan RW 04 dan RT di Kelurahan Pejaten Barat, Pasar Minggu

Lapan6online.com – Jakarta : Bertempat di Aula Kelurahan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan  pengurus RW dan RT baru yang beberapa minggu lalu selesai peremajaan di lingkungannya siang tadi di kukuhkan oleh Lurah Pejaten Barat (12/11/2017).

Pelantikan ini di hadiri oleh pejabat kelurahan, LMK RW.04, LMK.RW.05, para RW, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pengurus PKK sekelurahan Pejaten Barat.
Pelantikan pengurus RW dan RT baru di pimpin langsung oleh Lurah Pejaten Barat H. Rahmat Basuki, acara tersebut berlangsung pukul.13.00 wib.

Para pengurus RW dan RT yang baru di ambil sumpahnya untuk melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai mitra kerja dari kelurahan.

Dalam sambutannya, H.Irwansyah mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga yang berada di lingkungan RW.04 yang memberikan amanat kepadanya untuk memimpin warga dimana tempat ia tinggal.

Kepada Lapan6online.com, H.Irwansyah mengatakan bahwa,”Saya menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada warga masyarakat lingkungan RW 04 atas amanah yang diberikan kepada saya, semoga amanah ini senantiasa mendapat dukungan dari semua pihak. Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih, “ jelas Irwan.

H.Irwansyah juga mengajak kepada seluruh RT serta kader  PKK dan tokoh masyarakat agar membantu kerjanya untuk memajukan wilayahnya.

Sementara itu, secara terpisah juga dikonfirmasi kepada salah satu RT yang sangat memberikan dukungan kepada RW yang baru agar ada penyegaran khususnya di wilayah RW.04 Kelurahan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Apresiasi juga di berikan oleh para kader PKK agar RW yang baru ini lebih perhatian lagi kepada para kader Jumantik dan Posyandu kedepannya agar wilayah mereka bebas dari penyakit demam berdarah.

Harapan H.Irwansyah diakhir pembicaraannya mengatakan, “Kebersamaan dan jalinan kemitraan yang solid akan mewujudkan kesuksesan dalam menciptakan kenyamanan, keamanan  warga masyarakat. Dan tentunya peran masyarakat pun sangat diharapkan demi terwujudnya cita-cita mulia dalam membangun keamanan warga masyarakat, “ pungkas H.Irwansyah . Ragil/Muhammad Fikri




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *