full screen background image


PR GP Ansor Pasak KKR, Gelar Acara Maulid Nabi

Lapan6Onliune.com – Pasak/Kubu Raya/Kalbar : Kader PR GP Ansor Desa Pasak, Kecamatan Sui Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat di Kampung Buntar Masjid Baiturohim (1/12/2017).

Tak hanya kader GP Ansor saja yang hadir dalam acara itu, kader Banser dan Ansor tahun 1956 salah satunya,  Ust Harun, Rahmat, Nawar, Mattalih, Makdelan, Andi dan Ommidi pun juga mengikuti Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini. Semua terlihat khusu’ mengikuti jalannya acara.

Sementara itu, Ketua PR GP Ansor Pasak, Maryadi Jojo mengatakan bahwa,”Dengan peringatan Maulid Nabi tersebut diharapkan bisa menambah kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW,” katanya.

Lanjut Maryadi Jojo,“Sehingga kita sebagai umatnya bisa meneladani dan mencontoh perilaku baginda Nabi Muhammad SAW dan juga bisa mengamalkan syariat yang dibawa olehnya,” ujar pria yang akrab disapa Jojo itu.

Ia berpesan kepada seluruh hadirin yang hadir untuk senantiasa menjunjung baginda Nabi Muhammad SAW dengan tidak lupa bersholawat.

“Dengan terus melantunkan sholawat itu akan terus menambah kecintaan kita terhadap bagina Nabi Muhammad SAW,” imbuhnya.

Diakhir sambutannya Jojo berharap, agar momentum bulan kelahiran Nabi Muhammad ini bisa dijadikan ajang untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan berlomba-lomba mendapat syafaat dari Nabi Muhammad SAW.

“Tapi tidak hanya di bulan maulid ini saja, tapi di bulan-bulan lain setipa harinya kita tetap harus meminta syafaat beliau,” pungkasnya.  Red




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *