full screen background image

Relawan Peduli Bencana Puncak Berikan Bantuan Korban Bencana

Lapan6Online.com – Bogor/Jawa Barat : Bencana alam yang melanda kawasan Bogor, wilayah Cijeruk juga salah satu daerah yang tertimpa bencana longsor tepatnya di daerah Warung Menteng, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor kawasan ini salah satu tempat yang tertimpa bencana longsor cukup parah, perlintasan kereta dari arah Bogor-Sukabumi dan sebaliknya terpaksa di hentikan sampai waktu perbaikan area tersebut layak untuk di lalui kereta jalur Sukabumi-Bogor.

Relawan peduli Bencana Puncak yang bekerja sama dengan IKKPAS, Ex-YPC 97, Komunitas Motor Nusantara, Komunitas Jimy Puncak pada hari ini Jum’at 09 Februari 2018 mengunjungi kawasan tersebut sekaligus menyerahkan bantuan berupa makanan, pakaian dan logistik kepada para korban yang tertimpa musibah tersebut.

Solihin atau yang akrab di sapa Iink mengatakan bahwa,”Kita sebagai manusia hendaknya saling membantu satu sama lain apalagi di saat bencana seperti sekarang ini sudah sepatut nya lah kita saling bantu membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, saya mewakili Ex 97 YPC Cisarua dan semua pihak yang terlibat IKKPAS, Komunitas Motor Nusantara,” jelas Iink.

Sementara itu Komunitas Jimy Puncak mengucapkan terima kasih yang disampaikan oleh Iink,” Kami mengucapkan banyak kepada semua yang telah ikut serta membantu baksos ini baik dari perorangan atau pun instansi yang telah membantu hingga kami bisa menyalurkan bantuan kepada yang berhak, mari jaga solidaritas antar sesama jauhkan perbedaan di antara kita bergandeng tangan saling bahu membahu dalam segala hal karena kalo sdra kita sakit kita ikut sakit, “ tambah Iink.

Semua bantuan logistik atau pun lain nya sudah di salurkan kepada keluarga yang terkena musibah bencana tanah longsor. Saeful Jenggot



Owner


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *