full screen background image

Restoran di Nigeria, Sajikan Menu Daging Manusia

Lapan6online – Sebuah Restoran di Nigeria menghadirkan menu sepesial, yaitu menu dengan dasar daging manusia.

Menurut informasi yang di kutip dailymail.co.uk, warga setempat dalam laporan kepolisian sempat mencurigai ada sesuatu yang mengerikan yang terjadi di dalam dapur. Mereka menyerbu restoran itu, lalu temukkanlah beberapa kepala manusia masih berlumuran darah, yang berada didalam kantong plastik.

Polisi menggerebek restoran dan menemukan kepala manusia, dengan darah masih menetes di dalam kantong plastik (file photo of beef steak) dailymail.co.uk

Polisi menggerebek restoran dan menemukan kepala manusia, dengan darah masih menetes di dalam kantong plastik (file photo of beef steak) dailymail.co.uk

Seorang Pendeta merasakan kecurigaannya setelah mendapat kuitansi tagihan pembayaran makanannya, nilai yang tertera dalam kuitansi tagihan sebesar 700 Naira (Setara dengan Rp. 45.000). Nilai itu jauh lebih tinggi dengan penghasilan rata-rata per hari warga setempat.

Pramusajinya memperhatikan reaksi saya dan mengatakan, bagian kecil dari daging yang telah saya makan lah yang membuat harganya semahal itu.

“Aku tidak tahu aku telah disajikan dengan daging manusia, dan itu terlalu mahal.”

Polisi juga menemukan banyak senjata api di gudang restoran itu, termasuk sejumlah granat. Sepuluh orang ditahan.

Seorang warga mengatakan “Saya tidak terlalu terkejut dengan temuan itu. Setiap kali saya pergi ke pasar, saya melihat aktivitas mencurigakan di hotel itu.”

“Orang-orang yang tidak pernah berpakaian bersih dan agak aneh sering keluar masuk hotel. Itu membuat saya makin curiga,” Tambah orang itu.

(Daily Mail)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *