full screen background image

Saat Makan Di Kuta – Bali, Kader Hanura Asal Bekasi Meninggal

Lapan6online.com – Denpasar : Kader Partai Hanura asal Bekasi Jawa Barat, ditemukan meninggal saat makan di rumah makan Kalazan di Jalan Raya Kuta, Bali, korban bernama Thamrin Usman 65 tahun berasal dari Perum Duren Jaya Blok D Nomor 134B Bekasi Timur, Kapolsek Kuta, Komisaris I Wayan Sumara membenarkan peristiwa ini. “Ya benar,saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar,” kata Sumara saat dikonfirmasi, Jumat 4/8/2017.

Saat ditemukan meninggal, Sumara menyebut korban menggunakan baju kebesaran Partai Hanura. Ia juga menjelaskan, awalnya korban tiba bersama istrinya di lokasi sekira pukul 15:20 WITA, saat mereka duduk di rumah makan itu, sang istri pamit untuk berbelanja baju di toko yang berada di sebelah rumah makan tersebut. Hanya berselang sebentar ditinggal ke toko baju, saat istrinya kembali korban diketahui dalam keadaan pingsan. Ia lantas berteriak meminta tolong.

“Saat itu karyawan setempat sempat memberi pertolongan dengan merebahkan tubuh korban di alas matras korban sempat bernafas sebanyak dua kali, namun nafasnya terhenti” ujarnya.

Dari keterangan istri, korban diketahui bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung dan sudah pernah menjalani operasi sekitar dua tahun lalu.“Dugaan sementara korban meninggal karena serangan jantung, karena dari pemeriksaan tak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” demikian,” ujar iwayan Sumara. Black




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *