full screen background image


Saatnya Pahlawan APBN Lawan Koruptor

Lapan6online.com – Bogor/Jawa Barat : Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia (LAKRI) mengadakan acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Cipayung, Puncak, Kab. Bogor, Jawa Barat, yang dihadiri oleh kurang lebih 1000 anggota LAKRI.

Tampak pula beberapa tokoh nasional hadir dalam acara tersebut. Peserta Rapimnas yang hadir tersebut tampak antusias mendengarkan pengarahan dari Ketua Dewan Pembina LAKRI, yaitu Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin.

Dalam pidatonya Jenderal berbintang dua tersebut mengatakan “Kalian yang terlibat langsung dalam memberantas korupsi adalah pahlawan APBN,” tegas Tatang.

Tatang juga menambahkan “Menyelamatkan APBN negara sama dengan menyelamatkan 250 juta rakyat Indonesia yang akan kena dampak dari perilaku korupsi tersebut. Maka kader-kader LAKRI adalah orang-orang pilihan, yang menyatakan siap perang terhadap koruptor”.

Sementara itu, H. Moh. S. Sammy Yusuf T. Lamengko, sebagai Ketua Umum LAKRI menghimbau, “Kepada seluruh jajaran pengurus LAKRI diseluruh tanah air, agar terus berkarya, terus berjuang, menyelamatkan Ibu Pertiwi dalam sebuah langkah besar yaitu perang terhadap korupsi,” ujar Sammy.

Lebih lanjut Sammy Yusuf juga menambahkan “Konsistensi Mayjen Tatang yang selama ini menjadi Ketua Pembina LAKRI perlu diperhitungkan, terbukti bahwa beliau adalah Pahlawan APBN. Perang terhadap koruptor akan lebih mudah kita lalui jika Ketua Pembina kita, Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat,” tambahnya. Tri Wulansari



Owner