full screen background image


Sepatu HIPTAR Bikin Pede, Nyaman Dikaki dan Tampil Lebih Keren

Lapan6online.com – Tangerang/Banten : Pengen gaul, tampil percaya diri dan tidak norak  di pandang, sama kawan-kawan, pakai  dong Sepatu Hiptar, pasti rasanya, lebih lain dan lebih pede, tampil keren dan serarsa nyaman di kaki.

Sepatu Hiptar hasil karya  anak-anak bangsa, bergerak dalam bentuk prodak, Industri Kecil Menengah (IKM) atau Home Industri, di Kampung Kecok, Desa Jienjieng, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten.

Ide inspirasi dan inisiasi pembuatan Sepatu Hiptar, digagas Endang B Jata, Sunardi, Endar Rambe dan Devi Amelia, dibimbing, Lisman Hidayat H, Staf Khusus Presiden RI, Lenis Kogoya, untuk mendukung pemerintah dalam bentuk progres  ekonomi kreatif.

Dalam beberapa bulan terkahir, produk Sepatu Hiptar sudah melakukan berbagai uji coba dengan beragam dan beraneka mode sepatu, jenis sport, running, footsal dan lainnya, baik untuk laki-laki dan perempuan.

Awalnya, Hiptar tampil dengan warna merah putih, edisi kali ini Hiptar muncul dengan gaya baru, hitam putih,  jika anda ingin  tahu rasanya memakai sepatu tersebut, silahkan datang  ke Kampung Kecok-Kabupaten Tangerang dan pakai sendiri.

Bendara Umum Hiptar, Devi Amelia, menjelaskan, Sepatu Hiptar dibuat dari tangan-tangan handal dan terampil, tentu jika pake Hiptar  rasa pasti beda, nyaman sekali dan tahan lama.

“Ayo Dong, kamu pake Hiptar, pasti beda rasanya, buktikan sendiri,  beli Hiptar pasti kamu untung, gue udah pake sendiri, buat apa mahal, kualitas belum tentu, Hiptar murah kulaitas luar biasa,” tutur Devi Amalia diiringi dengan senyuman.

“Mau, yok, pesan Hiptar, kontak dengan ini ya: 081315565068/085373352557/081284679577,” sambungnya.

Tambahnya, Hiptar butuh inovasi-inovasi baru lainnya, sehingga bagi masyarakat sekitar  yang tak punya izasah bisa dapat kerja di home industri. Kini Anggota Hiptar sudah lebih 200 kelompok.

“Terima kasih pada Pemkab Tangerang, Bupati A Zaki Iskandar yang komit mendukung ekonomi kerakyatan, kami harap kebijakan strategis itu bisa sinergi dengan Pemprvov Banten dan Pemerintah Pusat, khususnya kementerian terkait,” pungkasnya mengakhiri. Ipul Jenggot



Owner