full screen background image

Soal Wartawan Senior Dilaporkan, Fadli Zon Sebut Otoriter,Fahri Hamzah Anggap Sedang Berkuasa

Lapan6Online.com – Jakarta : Sebuah “kisah” kontras yang terjadi ketika Hari Pers Nasional sedang di laksanakan oleh pemerintah. Dimana salah satu wartawan senior Asyari Usman yang menulis sebuah tulisan berjudul “Dukung Djarot-Sitorus: Ketum PPP Menjadi ‘Politisex Vendor’?”. di media teropongsenayan.com, ditangkap pihak kepolisian atas laporan yang dilakukan oleh Ketua Umum PPP, Muhamad Romahurmuzy.

Romi panggilan akrabnya, dikenal sebagai salah satu anggota DPR RI yang juga menjadi pendukung Presiden Jokowi yang akan ikut kembali dalam pilpres 2019 nanti.

Namun sikap yang dilakukan oleh Romi dianggap oleh sebagian rekannya di DPR RI sebagai salah satu sikap “penguasa” yang sedang berkuasa, dan menjadikan sikap Romi menjadi otoriter.

“Tepat di Hari Pers Nasional penulis senior, Asyari Usman, dijemput paksa kerna tulisan. Slmt datang otoritarianisme.” Tulis Fadli Zon dalam akunnya @fadlizon ketika menanggapi berita yang dimuat oleh salah satu media online.

Sementara itu, Anggota DPR RI lainnya, yang juga Wakil Ketua DPR RI dari PKS, Fahri Hamzah, menyinggung sikap Romi yang merasa sedang berada di dalam “lingkaran” para penguasa.

“Cie..cie…partai berkuasa nih yeeee…” tulis Fahri Hamzah, menyinggung sikap Romi yang melaporkan Asyari Usman, mantan wartawan BBC Indonesia. Bayu Segoro/Jall



Owner


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *