full screen background image


Tagana DKI Sebet Juara di Jambore Nasional dan Asean

Lapan6online.com – Tomohon/Sulawesi Utara : Taruna Siaga Bencana (Tagana,red) Dinas Sosial DKI Jakarta berhasil menyabet juara kedua dan ketiga dalam Jambore Nasional dan Asean yang ke-11 di Tomohon, Sulawesi Utara.
Kepala Bidang Perlindungan Sosial Dinas Sosial DKI Jakarta, Tarmijo Damanik menyampaikan, kontingen Tagana DKI Jakarta yang berjumlah 10 orang berhasil memenangkan kejuaraan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Tarmijo Damanik selaku Ketua Bidang Perlindungan Sosial Dinas Sosial DKI Jakarta mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh Tim Kontingan Tagana DKI Jakarta, “Ini berkat kerja keras dan kekompakan tim Tagana dalam mengikuti perlombaan dalam kategori Layanan Dukungan Psikososial juara kedua dan Dapur Umum juara ketiga,” ujar Tarmijo Damanik pada Kamis (26/10).

Ia melanjutkan, tradisi juara ini agar terus dipertahankan karena ini sebagai bagian dari upaya motivasi untuk melakukan penanganan bencana agar lebih baik.

Kekuatan dan kebersamaan Tim Kontingan Tagana DKI Jakarta sepertinya tidak diragukan lagi, terlebih dalam penanggulangan bencana alam,”Kami berterima kasih atas tim Tagana yang menjadi kontingen lomba dan juga Dinas Sosial DKI Jakarta untuk terus men-support kami dalam penanganan bencana,” ujar Tarmijo. Ragil




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *